facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Mayat Tergeletak di Desa Gunung Kijang Bintan, Ada Luka di Jidat

Rully Fauzi Minggu, 15 November 2020 | 20:23 WIB

Geger! Mayat Tergeletak di Desa Gunung Kijang Bintan, Ada Luka di Jidat
Jasad seorang pria tua berusia 70 tahun ditemukan di kebun miliknya. [Ary / Batamnews]

Ternyata tak ditemukan tindak kekerasan pada korban.

SuaraBatam.id - Jasad seorang pekebun ditemukan tak bernyawa di kebun miliknya sendiri yang berada di Desa Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (14/11/2020) kemarin. 

Pria bernama Agil (70 tahun) itu sebelumnya pagi-pagi berangkat ke kebun yang tak jauh dari PT BAI untuk bersih-bersih. Warga menyebut Agil tinggal di Kampung Jeropet RT 01/RW 02 Kelurahan Kawal. 

Saat Agil tak pulang ke rumah, sang anak merasa khawatir dan mencarinya. Ironis, anaknya menjumpai jasad ayahnya dalam kondisi telentang dan tak bernyawa di bawah pondok di kebun itu.

"Anaknya cari ayahnya karena sudah jam 8 malam tak pulang-pulang. Terus anaknya mencari ke kebun tapi didapati ayahnya sudah meninggal dunia," kata kerabat korban, seperti dimuat Batam News, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kawasan Wisata Gunung Salak, Diduga ODGJ

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang Parlaguran Silalahi mengatakan, kasus ini sedang ditanganinya. 

Malam itu setelah olah TKP, jenazah dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri di Batu 8 Kota Tanjungpinang. "Malam itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum," ujarnya.

Ketika dilakukan olah TKP, kata Monang, didapati luka dibagian kening korban. Namun ponsel dan kendaraan roda dua yang digunakan korban masih berada di lokasi kejadian. 

Untuk memastikan apakah kematian korban ada unsur kekerasan atau tidak, maka dilakukan visum. Polisi juga meminta keterangan terhadap keluarga korban. Dari situ diketahui bahwa korban memempunyai riwayat penyakit asma.

"Dari hasil visum pihak RSUP Kepri bahwa korban meninggal dunia murni karena penyakitnya. Ketika sakitnya kumat korban tidak kuat menahan tubuhnya lalu terjatuh ke bawah dan mengalami luka di kening," ucap Kapolsek.

Baca Juga: ABG Bungkus Mayat Bayi Pakai Plastik dan Buang di Got, Motifnya Mengejutkan

Jenazah Agil sudah diserahkan kepada keluarganya malam itu juga, usai divisum.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait