facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas Pasangan Mesum Pakai Baju Dinas di Bintan Terkuak, Sekda Geram

M Nurhadi Selasa, 03 November 2020 | 19:22 WIB

Identitas Pasangan Mesum Pakai Baju Dinas di Bintan Terkuak, Sekda Geram
PNS diduga mesum di Pantai Trikora (Ist)

"Iya benar honorer, besok dipanggil untuk dimintai keterangan," kata Adi.

SuaraBatam.id - Beredarnya video yang memperlihatkan pasangan sejoli yang dipergoki warga diduga tengah melakukan perbuatan mesum di antai Trikora, daerah Tanjung Keling, Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Kepri berbuntut panjang.

Sekda Bintan, Adi Prihantara langsung meradang begitu mendengar adanya kabar tersebut. Berdasarkan penelusuran Batamnews (jaringan Suara.com), dua orang yang terpergok mesum itu bertugas di Setdakab Bintan

Dalam video yang viral tersebut, keduanya terlihat panik dan segera mengenakan pakaian ketika ketahuan warga. Secara jelas, warga berhasil merekam mobil yang sedang parkir di pinggir pantai, wajah mereka juga terekam dengan jelas.

Pasangan yang dipergoki oleh warga setempat pada Selasa (3/11/2020) sekitar pukul 12.30 WIB ini terlihat masih menggunakan seragam khas kedinasan.

Baca Juga: Prokes Jadi kunci, Wisatawan Kawasan Lagoi Meningkat Hampir 2 Kali Lipat

Dikonfirmasi terpisah, Sekda Bintan, Adi Prihantara membenarkan pasangan tersebut merupakan honorer di bagian sekretariat Pemkab Bintan.

"Iya benar honorer, besok dipanggil untuk dimintai keterangan," kata Adi.

Ia juga menambahkan, keduanya tidak masuk kerja pada hari ini. Namun begitu, dua honorer itu malah nampak mengenakan pakaian dinas saat digerebek warga tengah melakukan dugaan perbuatan mesum.

"Hari ini keduanya tak masuk, besok pagi kita panggil," ujarnya.

Baca Juga: Kena Razia Satpol PP Saat Layani Tamu, Wanita Ini Pakai Michat Buat Open BO

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait