Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gas 3 Kg Kian Langka di Kepri, Pjs Gubernur: Segera Cari Tahu dan Diatasi

M Nurhadi Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:57 WIB

Gas 3 Kg Kian Langka di Kepri, Pjs Gubernur: Segera Cari Tahu dan Diatasi
Gambar sebagai ilustrasi. (Antara)

"Say"Saya baru dengar informasi ini, tapi saya akan segera bertindak cepat mengaa baru dengar informasi ini, tapi saya akan segera bertindak cepat mengatasinya," kata Bahtiar.

SuaraBatam.id - Hingga kini, kelangkaan tabung gas subsidi masih menjadi masalah di sejumlah wilayah di Kepulauan Riau. Kota Batam dan Tanjungpinang jadi yang paling sulit mencari ketersediaan tabung gas beberapa pekan terakhir.

Saat ditemui awak media, Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin mengaku terkejut dengan kelangkaan gas ukuran 3 kilogram yang terjadi di Kepri.

"Saya baru dengar informasi ini, tapi saya akan segera bertindak cepat mengatasinya," kata Bahtiar usai membuka Muswil Dekopin Wilayah Provinsi Kepri di Hotel Comforta, Tanjungpinang, Selasa (27/10/2020).

Ia mengaku akan segera mengatasi masalah ini dan mencari tahu apa permasalahan dan penyebab sehingga terjadi kelangkaan gas.

Tidak hanya itu, Bahtiar juga turut menelusuri penyebab langkanya bahan bakar minyak jenis tertentu di sejumlah SPBU Tanjungpinang.

"Masalah yang timbul sekecil apapun di Kepri, harus segera saya atasi. Saya akan panggil Kadisperindag Kepri dan mencari data tentang ini, apa masalahnya," tegasnya, melansir batamnews (jaringan Suara.com).

Sebelumnya terdapat berita yang menyebut seorang pria sampai pingsan karena terlibat cekcok dengan pengantre lainnya.

"Bapak itu sempat adu mulut sama pembeli lainnya, tak tahu masalah apa, tiba-tiba pingsan," kata Apriyani salah karyawan swalayan.

Hingga kini belum diketahui penyebab pria itu pingsan usai marah-marah. Diduga terkena serangan jantung. Saksi menyebutkan, pria itu dilarikan ke rumah sakit oleh pihak kepolisian. Kepalanya pun terbentur benda keras saat jauh pingsan dan berdarah.

"Tadi katanya ada keluar dari dari kepala," sebutnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait