Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curiga Ada Bekas Cupang, Orang Tua Gadis Kaget Anaknya Indehoi Sama 5 Pria

M Nurhadi Rabu, 23 September 2020 | 13:55 WIB

Curiga Ada Bekas Cupang, Orang Tua Gadis Kaget Anaknya Indehoi Sama 5 Pria
Ilustrasi bekas cupang (padangkita)

Dalam waktu kurang dari setahun, gadis 16 tahun itu berhubungan dengan tiga pria secara bersamaan dan dua pria lain di waktu yang berbeda.

SuaraBatam.id - Masa remaja adalah masa yang menyenangkan. Selain itu, di umur tersebut, para remaja cenderung penasaran dengan berbagai hal, tak terkecuali seksualitas.

Bila tidak mendapatkan arahan dan pembelajaran yang benar. Bukan tidak mungkin seorang remaja yang penasaran dengan tubuhnya justru terjerumus dengan hal-hal yang negatif.

Seperti yang beru-baru ini diperbincangkan di media sosial. Salah seorang gadis yang baru berusia 16 tahun asal Johor, Malaysia berikut, ia membuat orang tuanya kaget dengan tindakan yang ia lakukan.

Berawal saat sang ibu menemukan bekas ciuman atau "cupang" pada leher putrinya tersebut.

Awalnya sang putri tak mau mengaku, namun setelah berkali-kali didesak dan diinterogasi, gadis itu akhirnya mengaku pernah berhubungan intim dengan lima pria berbeda.

Dari pengakuannya, gadis 16 tahun itu pertama kali melakukan hubungan intim tak lama setelah menyelesaikan ujian Penilaian Menengah Rendah (PMR) di sekolah menengahnya, pada Oktober 2018 lalu.

Saat itu, seorang teman pria dan dua sepupu prianya menjemputnya saat pulang sekolah. Setibanya di rumah, mereka mendapati rumah sedang kosong.

Entah apa alasannya, gadis tersebut nampaknya tidak menolak ketika diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri bersama tiga pria berbeda.

pada kesempatan itu, berarti si gadis telah melakukan hubungan intim dengan tiga pria berbeda secara bersamaan.

Tidak berhenti sampai disitu, fakta lain mengejutkan sang ibu. Anaknya mengaku, bahkan ia kembali melakukan hubungan seks dengan dua pria berbeda lainnya di kesempatan lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait