Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Nyanyi di Resepsi, Kadishub Natuna Ambruk dan Meninggal Dunia

M Nurhadi Senin, 21 September 2020 | 20:53 WIB

Sempat Nyanyi di Resepsi, Kadishub Natuna Ambruk dan Meninggal Dunia
Momen terakhir Kadishub Natuna sebelum dinyatakan meninggal dunia, kondisinya masih terlihat segar bugar. (Foto: ist/Batamnews)

Kami tidak menyangka, padahal kondisi almarhum pagi tadi di kantor masih segar bugar," ujar Dedet.

SuaraBatam.id - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar Dj dikabarkan meninggal dunia pada Senin (21/9/2020) siang sekitar pukul 11.15 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

Iskandar sempat dilarikan ke RSUD usai merasa kurang enak badan ketika menghadiri acara pernikahan putri Kepala Disnaker Natuna, Husyaini di RM Sisi Basisir.

Padahal, saat menghadiri sresepsi itu, Iskandar terlihat sehat. Bahkan, ia sempat menyanyikan satu buah lagu melayu untuk pasangan mempelai.

Namun siapa yang sangka, itu merupakan momen terakhirnya sebelum menghadap sang khalik.

“Kami tidak menyangka, padahal kondisi almarhum pagi tadi di kantor masih segar bugar. Hanya saat pesta pernikahan tersebut, beliau minum kopi, setelah habis minum kopi, almarhum merasa tak enak badan dan meminta izin pulang," ujar Dedet, salah satu Kabid di Dishub Natuna kepada Batamnews (jaringan Suara.com).

"Namun belum sempat meninggalkan lokasi acara, beliau sudah ambruk dan langsung kita larikan ke RSUD," imbuhnya.

Tamu yang turut menghadiri acara resepsi itu juga menuturkan hal serupa. Nahas, sesampai di RSUD, pria berusia 47 tahun itu menghembuskan nafas terakhir.

Kabar duka tersebut sontak membuat masyarakat Natuna kaget. Kawan sejawat almarhum pun banyak yang tidak percaya jika sosok dikenal ramah dan mudah senyum tersebut sudah tiada.

“Beliau orang baik, kebaikannya tulus dan tidak dibuat-buat,” ucap salah satu teman sejawat yang turut mengantarkan jenazah ke rumah duka di Jalan Hassanudin, Batu Hitam, Ranai.

Jenazah kemudian disalatkan seusai salat ashar di Masjid An-Nur Ranai, sebelum dikebumikan di TPU Batu Hitam, Ranai, Natuna. Tampak sejumlah masyarakat, ASN dan rekan sejawat memadati TPU menghadiri prosesi pemakaman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait