Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Malu, Kakak Bunuh Adik Gegara Alami Gangguan Jiwa

M Nurhadi Jum'at, 24 Juli 2020 | 06:53 WIB

Diduga Malu, Kakak Bunuh Adik Gegara Alami Gangguan Jiwa
Pelaku saat diamankan petugas (Batamnews)

"Mungkin karena alasan itu, abangnya merasa malu atas kelakuan adiknya," ujar Tabrani.

SuaraBatam.id - Seorang kakak di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tega bunuh adiknya sendiri yang menderita gangguan jiwa pada Minggu, (19/7/2020) lalu.

Korban atas nama Anisantia (28) meregang nyawa usai kepalanya dihantam balok kayu oleh Adi Dola (32), yang merupakan saudaranya sendiri. Diduga, Dola kalap lantaran jengkel dengan tingkah adiknya.

Kepada polisi, Dola mengaku kesal melihat ulah adiknya. Terlebih selama ini ia merasa adiknya sering membuat resah warga dan menjadi aib keluarga. 

Melansir Batamnews (jaringan Suara.com), Kapolsek Pulau Laut, Iptu Nellay Boy menyampaikan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. 

"Kami mendapat informasi dari Ketua RW Desa Tanjung Pala, dan langsung menuju TKP. Setibanya di sana, pelaku Adi Dola langsung mengakui perbuatanya dan menyerahkan diri tanpa ada perlawanan. Pelaku mengaku tidak tahan menanggung malu akibat ulah dan tingkah laku adiknya. Saat ini sudah kami amankan di Polsek Pulau Laut. Kami sudah lakukan olah TKP. Kasusnya akan ditangani Polres Natuna" ujar Boy, dalam keterangan pers belum lama ini. 

Camat Pulau Laut, Tabrani menyebut, sehari sebelumnya Anisantia sempat tanpa busana lompat ke laut di pelabuhan, sebelum diselamatkan oleh warga dan Satpol PP. 

"Mungkin karena alasan itu, abangnya merasa malu atas kelakuan adiknya," ujar Tabrani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait