Eliza Gusmeri
Unggahan Lesti Kejora bareng Aurel Hermansyah. [Instagram/lestykejora]

SuaraBatam.id - Kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi bahan hujantan publik. Bahkan sesama artis pun ada yang ikut bermasalah dengan pasangan itu.

Meskipun banyak yang menghujat, dukungan untuk Lesti pun berdatangan. Misalnya dari Aurel Hermansyah menyampaikan keprihatinannya terhadap masalah yang menimpa Lesti Kejora itu.

"Pokoknya pesan dari aku, dedek tuh jangan, nggak usah bacain Instagram, nggak usah buka, nggak usah baca komen, nggak usah baca segala macam, nggak usah dengarin kata orang, tutup kuping," kata Aurel Hermansyah dikutip dari MataMata.com, Senin (4/10/2021).

Aurel Hermansyah dalam kanal YouTubenya menyampaikan bahwa Lesti harus menjaga kesehatan mentalnya demi kesehatan sang jabang bayi.

Baca Juga: Gunakan Kondom, Seorang Ayah di Batam Tega Cabuli Anak Sendiri Berkali-kali

"Karena kalau orang hamil itu, kalau misal kita stres kasihan, karena baby-nya jadi stres juga," ujar istri Atta Halilintar itu.

"Jadi nggak usah dengarin, aku kadang kalau ngelihat orang yang komennya jahat aja itu gemas, urgghh.. maksudnya kayak apasih lu, kan nggak tahu apa-apa. Mending nggak usah ikut ngomong," sambung Aurel Hermansyah emosi.

Lesti Kejora pun menanggapi hal tersebut, ia tampak setuju dan selama ini mengaku selama ini tak pernah membaca komentar-komentar warganet di akun media sosialnya.

"Cuman kalau dedek emang bukan tipe yang suka baca komen, cuek aja" kata Lesti Kejora menanggapi.

Hal itu diakuinya juga atas nasehat dari Rizky Billar. Diakui Lesti Kejora, sang suami juga sudah mewanti-wanti untuk abai pada komentar netizen sejak mereka menikah.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Penyeberangan Feri Batam-Tanjungpinang Tanpa Tes Antigen

"Pas mau nikah kakak ngechat katanya jangan buka instagram dulu ya, jangan liat-liat chat, mudah-mudahan ujian dedek nggak terlalu berat," tutur Lesti Kejora.

Komentar