Trailer Baru Black Panther 2 Rilis, Siapa yang Jadi Penerus T'Challa di Wakanda Forever?

Setelah kematian tragis bintang film Chadwick Boseman, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan superhero Black Panther.

Eliza Gusmeri
Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Trailer Baru Black Panther 2 Rilis, Siapa yang Jadi Penerus T'Challa di Wakanda Forever?
Black Panther 2 Rilis

SuaraBatam.id - Sekuel berikutnya dari franchise Marvel Cinematic Universe 'Black Panther' 'Wakanda Forever' akan tayang di bioskop 11 November 2022.

Setelah kematian tragis bintang film Chadwick Boseman, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan superhero Black Panther.

Rilis versi baru dari trailer film Black Panther 'Wakanda Forever' telah menyelesaikan keraguan tentang siapa yang akan menjadi penerus T'Challa.

Tampaknya Marvel Studios mengambil satu halaman dari buku komik Black Panther untuk penerus T'Challa.

Baca Juga:Black Panther Baru Misterius, Seperti Siluet Seorang Wanita

Black Panther baru untuk 'Wakanda Forever'

Setelah Boseman meninggal karena kanker usus besar secara tak terduga pada Agustus 2020 pada usia 43 tahun, bos Marvel Studios Kevin Feige dan sutradara Black Panther Ryan Coogler memutuskan untuk tidak mengubah peran dengan aktor yang berbeda.

"Rasanya terlalu cepat untuk menyusun kembali. Stan Lee selalu mengatakan bahwa Marvel mewakili dunia di luar jendela Anda," kata Feige kepada Empire.

"Dan kami telah berbicara tentang bagaimana, luar biasa dan fantastis seperti karakter dan cerita kami, ada elemen manusiawi dan relatable untuk semua yang kami lakukan. Dunia masih memproses hilangnya Chad. Dan Ryan menuangkan itu ke dalam cerita," tambahnya.

Rumor telah mengaduk pesaing untuk mengambil jubah Black Panther termasuk Okoye yang diperankan oleh Danai Gurira, pemimpin Dora Milaje, Anjing Perang Wakanda dan mantan kekasih T'Challa, Nakia yang diperankan oleh Lupita Nyong'o, juga saudara perempuan jenius teknologi T'Challa, Shuri, yang diperankan oleh Letitia Wright.

Baca Juga:Kembali Perankan Wolverine, Tunggu Aksi Hugh Jackman di Deadpool 3

Namun merchandise dan trailer yang bocor mengarah ke Shuri, sebuah foto bocoran dari dua set Lego baru berdasarkan angsuran berikutnya dalam waralaba menunjukkan Shuri dalam setelan Black Panther.

News

Terkini

Maka itu, penting sekali gawai terus menyala selama jam-jam produktif.

Lifestyle | 18:22 WIB

balita berjenis kelamin laki-laki, korban kecelakaan kapal kayu di Perairan Kabil, Kota Batam

News | 08:40 WIB

Daniel Mananta dikabarkan telah memeluk agama Islam atau mualaf. Hal ini menjadi heboh lantaran Daniel dekat dan mendengarkan pengajian Ustaz Abdul Somad (UAS).

News | 17:15 WIB

Warga Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dihimbau untuk meramaikan kegiatan seminar untuk meningkatkan literasi digital.

News | 15:54 WIB

Kematian seorang prajurit TNI di Jayapura dibenarkan Komandan Korem 172/PWY Brigadir Jenderal TNI JO Sembiring.

News | 15:28 WIB

Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, telah melaksanakan program pendidikan gratis hingga SMA.

News | 14:30 WIB

Mega bintang Lionel Messi tak mau menjagokan negaranya Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022. Dia justru menyebut beberapa negara lain yang akan menjadi juara.

News | 11:25 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini bersedia jika dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

News | 09:31 WIB

Penggunaan teknologi perlu diimbangi dengan peningkatan kapasitas literasi digital yang mumpuni.

News | 16:35 WIB

F mengaku telah tinggal di hotel tersebut selama dua tahun. Selama itu pula ia menjajakan diri kepada pria hidung belang.

News | 15:52 WIB

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi.

News | 15:25 WIB

senjata api itu ditemukan di dalam ransel bersama narkoba jenis ganja dan sabu.

News | 13:00 WIB

Perdana Menteri (PM) Spanyol, Pedro Sanchez meminta Presiden China Xi Jinping agar menggunakan pengaruhnya kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.

News | 10:10 WIB

Gaya pacaran penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja selalu mencuri perhatian netizen.

Lifestyle | 09:36 WIB

Perdana Menteri Kamboja Hun Sen batal menghadiri hari pertama konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 di Bali. Hal itu lantaran dia dinyatakan positif Covid-19.

News | 14:37 WIB
Tampilkan lebih banyak