Johnny Depp Digosipkan Pacari Pengacaranya yang Masih Bersuami

Dikutip dari Page Six, pengacara yang berbasis di London itu dikabarkan sudah menikah atau memiliki suami tetapi dalam proses berpisah, dan perceraiannya.

Eliza Gusmeri
Jum'at, 23 September 2022 | 12:07 WIB
Johnny Depp Digosipkan Pacari Pengacaranya yang Masih Bersuami
Joelle Rich dan Johnny Depp (Instagram)

SuaraBatam.id - Johnny Depp dikabarkan memacari pengacara yang membelanya dalam persidangan pencemaran nama baik Inggris melawan The Sun, Joelle Rich.

Dikutip dari Page Six, pengacara yang berbasis di London itu dikabarkan sudah menikah atau memiliki suami tetapi dalam proses berpisah, dan perceraiannya itu belum terselesaikan.

Isu tersebut beredar saat Rich yang bukan salah satu pengacara yang menangani kasus AS, tetapi hadir di ruang sidang.

Menurut Us Weekly , pengacara Inggris yang merupakan ibu dari dua anak itu berada di Virginia untuk memberi "dukungan" pada Johnny untuk nominasi Oscar.

Baca Juga:Sebut Kejaksaan Sarang Mafia, YouTuber Alvin Alim Dilaporkan ke Polres Pali Sumsel

"Tidak ada kewajiban profesional baginya untuk berada di sana," kata seorang sumber kepada majalah itu.

Ia juga menambahkan bahwa Depp dan Rich akan "diam-diam" bertemu di hotel selama tahap awal percintaan mereka.

Tidak jelas kapan hubungan itu dimulai tetapi perwakilan Depp tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.

Adapun, selama persidangan pencemaran nama baik, beberapa mantan bintang "Edward Scissorhands" - selain Heard - muncul di ruang sidang.

Kate Moss muncul sebagai saksi bantahan untuk Depp pada 25 Mei.

Baca Juga:Daftar 10 Nama yang Terjerat OTT KPK Hakim Agung Sudrajad Dimyati, ada Pengacara Kondang dari Semarang Yosep Parera

Supermodel yang menjalin hubungan dengan aktor "Cry Baby" dari 1994 hingga 1998 itu membantah bahwa Depp mendorongnya menuruni tangga ketika mereka berkencan melalui kesaksian virtual.

News

Terkini

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB

Menurut dokter yang menanganinya, dr. Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora.

News | 11:30 WIB

Film Justice League dirilis pada November 2017 lalu, dan berikut beberapa fakta-fakta tentang film yang tak kalah menarik dari Avengers:

News | 11:00 WIB

Yeni selaku Ketua RT di lingkungan tinggal Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyebutkan bahwa mereka masih mengontrak rumah.

News | 10:35 WIB

Setelah kematian tragis bintang film Chadwick Boseman, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan superhero Black Panther.

News | 10:30 WIB

Sementara, Scorpio akan mengungkapkan perasaan cinta yang tulus kepada pasangan hari ini.

News | 10:30 WIB

Menurutnya berita yang disebar ke grup WhatsApp tersebut adalah pesan berantai yang diperoleh dari grup lain.

News | 10:15 WIB
Tampilkan lebih banyak