Ungkap Masih Sayang Istri dan Anak, Andri Irawan Menangis Memohon untuk Bertemu

Andri Irawan membeberkan kondisi bayi Roro Fitria ketika terakhir kali ia bertemu di Rumah sakit, yang sudah terkena penyakit dan butuh perawatan.

Eliza Gusmeri
Kamis, 22 September 2022 | 14:36 WIB
Ungkap Masih Sayang Istri dan Anak, Andri Irawan Menangis Memohon untuk Bertemu
Suami Roro Fitria, Andri Irwan sangat bahagia dan bersyukur sang istri melahirkan soerang bayi laki-laki dengan selamat dan sehat. [Instagram]

SuaraBatam.id - Roro Fitria menggebu-gebu ingin bercerai, sementara suaminya Andri Irawan tidak pernah mau berpisah dengan Roro Fitria. Termasuk dengan anaknya sendiri.

Lewat acara Pagi-pagi Ambyar, Andri Irawan mengungkapkan jika dia tidak bisa menemui anaknya yang terakhir kali dilihat kondisinya sedang memprihatinkan.

“Aku belum berkomunkasi sama Nyai, semua akses komunikasi di blok,” kata Andri Irawan.

Andri Irawan membeberkan kondisi bayi Roro Fitria ketika terakhir kali ia bertemu di Rumah sakit, yang sudah terkena penyakit dan butuh perawatan.

Baca Juga:Indah Sari Bongkar Chat Roro Fitria Saat Ceritakan Masalah Rumah Tangganya : Aku Kaget

“ Terakhir kali di rumah sakit sudah di rawat, iya dia kena penyakit. Itu aja sebenarnya yang saya khawatirkan! Baru dua hari lahir sudah butuh perawatan, saat ini yang dia butuhkan adalah dipeluk Ayahnya,” ungkap Andri Irawan.


Andri Irawan tidak mau mempedulikan mengenai pemberitaan yang menyudutkan dirinya, terlebih dengan apa yang dikatakan Roro Fitria.

Andri Irawan tidak mau mengumbar aib keluarga, seperti yang dikatakan Roro Fitria pada awak media.

“Aku gak mau ngomong banyak, kita ini kan masih suami istri jadi aku maunya saling menjaga aib masing-masing aja,” ungkap Andri Irawan.Meski Roro Fitria sudah berbicara banyak mengenai Andri Irawan, namun dirinya menganggap nyai sebagai perempuan yang sempurna.

Andri Irawan tidak pernah menyesal memilih Roro Fitria, justru ia kerap mengikuti keinginan istrinya, termasuk gaya manjanya Roro Fitria.

Baca Juga:Terpopuler: Stadion Pakansari Disebut Lapangan Level Kampung, Perseteruan Roro Fitria dengan Andre Irawan

“Aku sih lihat Nyai perempuan yang sempurna yah, dia melahirkan secara normal. Kadang juga dia suka manja-manja, ya aku ikutin maunya dia gimana,”ungkapnya.

Andri Irawan tidak mempermasalahkan jika digugat cerai Roro Fitria, yang ia inginkan hanya bertemu dengan anaknya, yakni Baby Sulthan.

Sambil menahan isak tangis, Andri Irawan mengakui jika dirinya masih mencintai dan menyayangi Roro Fitria.

Andri Irawan mengakui jika dirinya belum menjadi suami yang baik bagi Roro Fitria, namun dirinya berusaha membahagiakan Nyai dan bayinya.

“ Mama Nyai, selama ini yang Papah pikirkan hanya Baby Sulthan, mungkin kelebihan Papah masih belum terlihat. Tapi mohon petemukan Papa sama Baby Sulthan, ayo kita besarkan anak ini bersama, kita duduk bareng bicarakan apa yang Mama Nyai inginkan karena Papa masih sayang Mama Nyai,” pungkasnya.

News

Terkini

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB

Menurut dokter yang menanganinya, dr. Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora.

News | 11:30 WIB

Film Justice League dirilis pada November 2017 lalu, dan berikut beberapa fakta-fakta tentang film yang tak kalah menarik dari Avengers:

News | 11:00 WIB

Yeni selaku Ketua RT di lingkungan tinggal Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyebutkan bahwa mereka masih mengontrak rumah.

News | 10:35 WIB

Setelah kematian tragis bintang film Chadwick Boseman, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan superhero Black Panther.

News | 10:30 WIB

Sementara, Scorpio akan mengungkapkan perasaan cinta yang tulus kepada pasangan hari ini.

News | 10:30 WIB

Menurutnya berita yang disebar ke grup WhatsApp tersebut adalah pesan berantai yang diperoleh dari grup lain.

News | 10:15 WIB
Tampilkan lebih banyak