Bantah Tuduhan Gelapkan Dana, Teddy Pardiyana Sedih dengan Perlakuan Rizky Febian

Aset Lina Jubaedah disebut habis terjual satu per satu.

Eko Faizin
Minggu, 18 September 2022 | 10:42 WIB
Bantah Tuduhan Gelapkan Dana, Teddy Pardiyana Sedih dengan Perlakuan Rizky Febian
Teddy Pardiyana. [YouTube.com]

SuaraBatam.id - Teddy Pardiyana dan Rizky Febian terlibat perseteruan hingga kini pasca Lina Jubaedah meninggal dunia.

Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana terkait dugaan penggelapan dana.

Rizky Febian menyatakan penggelapan dana yang dilakukan oleh Teddy Pardiyana berasal dari hasil penjualan mobil milik mendiang Lina Jubaedah.

Profil Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)
Profil Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

Aset Lina Jubaedah disebut habis terjual satu per satu. Diakui Teddy, hal itu dilakukan untuk melunasi hutang-hutang sang Istri.

Teddy Pardiyana telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun harus wajib lapor ke kantor polisi selama menjalani proses hukumnya.

Terbaru, Teddy kembali menjadi sorotan publik usai tertangkap kamera menggendong Bintang, buah hatinya dengan Lina Jubaedah, tampil lusuh memenuhi wajib lapor.

Teddy menggunakan angkot untuk memenuhi kewajibannya tersebut. Ia mengaku jika dirinya menyesalkan perlakuan anak tirinya, Rizky Febian atas laporan yang dibuat.

Hal ini dikarenakan amanah Teddy yang seharusnya membesarkan adik tiri Rizky Febian, Bintang, namun justru melaporkannya agar dipenjara.

"Saya masih dikasih amanah nge-gedein si Dede, tapi dari pihak mereka pengennya saya di penjara," ungkapnya YouTube Indonesiar dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (18/9/2022).

Teddy juga menyinggung perihal tuduhan penggelapan dana yang dilakukannya sebagai laporan pada polisi oleh Rizky Febian.

Lifestyle

Terkini

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebut total ganja yang diamankan sebanyak 17 kilogram, namun hanya 16,5 kilogram yang dimusnahkan dengan cara dibakar ke dalam drum

News | 21:04 WIB

Rudal itu terbang melintasi wilayahnya sebelum jatuh ke Samudra Pasifik. Pemerintah setempat sempat memperingatkan warganya untuk berlindung.

News | 20:56 WIB

Ia juga mengatakan, aneh jika ketua Forum Komunikasi suporter Indonesia, Richard Ahmad Supriyanto buru-buru menyatakan penyebab tragedi adalah tindakan represif aparat.

News | 20:45 WIB

Salah satu fandom idol Kpop terbesar di Indonesia yaitu BTS ARMY PROJECT membuka donasi untuk para korban Kanjuruhan.

News | 19:54 WIB

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB

Menurut dokter yang menanganinya, dr. Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora.

News | 11:30 WIB
Tampilkan lebih banyak