Kesulitan Bayar Denda ke Johnny Depp, Amber Heard Ditawari Bermain Film Dewasa

Bermodal kondisi kesulitan ekonomi yang sedang dialami oleh Heard, tersiar kabar bahwa salah satu agensi bernama Zen Models menawarinya sebuah kontrak.

Eliza Gusmeri
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Kesulitan Bayar Denda ke Johnny Depp, Amber Heard Ditawari Bermain Film Dewasa
Amber Heard [Steve Helber / POOL / AFP]

SuaraBatam.id - Nama Amber Heard kembali jadi perhatian saat ia harus berhadapan dengan kesulitan ekonomi untuk melunasi denda sebesar USD15 Juta (Rp222 M) untuk mantan suaminya, Johnny Depp.

Tersiar kabar bahwa salah satu agensi bernama Zen Models menawarinya sebuah kontrak.

Zen Models sendiri berharap bisa mengambil keuntungan dari popularitas Heard dengan menawarkannya sebuah peran dalam film dewasa.

Dilaporkan oleh melalui kanal berita Australia, Pop Topic, bahwa Heard didekati dengan kesepakatan kontrak senilai USD9 juta (Rp133 M) untuk membintangi sebuah film berjudul 'High Voltage'.

Baca Juga:Muncul Edaran Lowongan Kerja untuk Amber Heard, Gajinya Fantastis

“Kami telah menghubungi sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Ms. Heard sebuah kontrak untuk berakting dalam produksi hiburan dewasa," kata Veronica Madarian, Presiden Zen Models, dikutip pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Madarian mengatakan juga bahwa agensi miliknya berharap untuk, "Menawarkan Heard sebuah solusi untuk beberapa masalah (bisa jadi masalah keuangan), sementara kami mencari wajah baru untuk film dewasa.”

Hingga saat ini Amber Heard belum mengomentari masalah ini, dan kemungkinan akan terus demikian. Sepertinya dia tidak akan menerima tawaran itu.


Untuk diketahui, Heard hanya menerima kompensasi sebesar USD2 Juta atau sekitar Rp2,96 milliar.

Dana tersebut lantas membuat tabungan Heard hanya menjadi USD10 juta (Rp148 M) saja.

Baca Juga:Bangun Karier Lagi Pascasidang, Johnny Depp Bakal Sutradarai Film Modigliani

Dan dengan hartanya sendiri, Amber masih kekuarangan biaya sebesar USD5 juta atau sekitar Rp74 miliar untuk melunasi denda yang harus dibayarnya.

News

Terkini

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB

Menurut dokter yang menanganinya, dr. Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora.

News | 11:30 WIB

Film Justice League dirilis pada November 2017 lalu, dan berikut beberapa fakta-fakta tentang film yang tak kalah menarik dari Avengers:

News | 11:00 WIB

Yeni selaku Ketua RT di lingkungan tinggal Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyebutkan bahwa mereka masih mengontrak rumah.

News | 10:35 WIB

Setelah kematian tragis bintang film Chadwick Boseman, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan superhero Black Panther.

News | 10:30 WIB

Sementara, Scorpio akan mengungkapkan perasaan cinta yang tulus kepada pasangan hari ini.

News | 10:30 WIB

Menurutnya berita yang disebar ke grup WhatsApp tersebut adalah pesan berantai yang diperoleh dari grup lain.

News | 10:15 WIB
Tampilkan lebih banyak