Hyun Bin Sungguhkan Peran Berbeda di Film "Confidential Assignment 2: International"

Di sekuel kali ini ia mengatakan dirinya memberi sejumlah sentuhan baru yang berbeda dari sebelumnya.

Eliza Gusmeri
Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:37 WIB
Hyun Bin Sungguhkan Peran Berbeda di Film "Confidential Assignment 2: International"
Cuplikan Hyun Bin di Confidential Assignment 2: International. (Soompi)

SuaraBatam.id - Aktor Korea Selatan Hyun Bin kembali bermain di sekuel "Confidential Assignment 2: International".

Di sekuel kali ini ia mengatakan dirinya memberi sejumlah sentuhan baru yang berbeda dari sebelumnya.

Hyun berperan sebagai agen Korea Utara bernama Lim Chol-ryong. Ia beradu akting dengan aktor Yoo Hae-jin sebagai detektif Korea Selatan Kang Jin-tae serta aktor Daniel Henney sebagai seorang agen FBI benama Jack.

"Awalnya saya berpikir bahwa bukan masalah memainkan karakter di 'Confidential Assignment 2' dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan lima tahun lalu. Tapi saya salah. Waktu berlalu, dan Chol-ryong juga akan berubah seiring waktu,” kata Hyun dikutip dari Yonhap pada Kamis, dikutip dari antara.

Baca Juga:2 WNA Asal Korea Selatan Hilang Saat Menyelam di Nusa Penida, Satu Ditemukan Tak Bernyawa

Ia mengatakan karakter Chol-ryong mungkin merasa lebih akrab dan nyaman dengan Korea Selatan dan rekannya dari Korea Selatan, Jin-tae, karena telah melakukan operasi khusus antar-Korea untuk menangkap penjahat di film pertama.

"Kali ini, Chol-ryong menjadi lebih cerah dan lebih lucu dari sebelumnya, yang saat itu punya dorongan untuk membalas dendam setelah kehilangan istrinya," katanya.

“Dan saya mencoba untuk meningkatkan kemampuan akting pada adegan aksi Chol-ryong,” imbuh Hyun.

Film ini akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 7 September. Film "Confidential Assignment 2: International" adalah kelanjutan dari film pertama "Confidential Assignment" (2017), menceritakan tentang proyek investigasi khusus yang dilakukan oleh pihak Korea Selatan, Korea Utara, dan Amerika Serikat untuk menangkap penjahat.

Film "Confidential Assignment 2" merupakan proyek resmi pertama Hyun setelah ia bermain di serial komedi romantis "Crash Landing On You" (2019) dan menikah dengan lawan mainnya, Son Ye-jin.

Baca Juga:Kecelakaan karena Mengemudi Saat Mabuk, 4 Olimpian Korsel Dijatuhi Sanksi

Hyun juga mengaku senang bisa bersatu kembali dengan Daniel Henney di "Confidential Assignment 2", 17 tahun setelah mereka membintangi serial TV rom-com hit "My Lovely Samsoon" (2005).

News

Terkini

Salah satu fandom idol Kpop terbesar di Indonesia yaitu BTS ARMY PROJECT membuka donasi untuk para korban Kanjuruhan.

News | 19:54 WIB

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB

Menurut dokter yang menanganinya, dr. Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora.

News | 11:30 WIB

Film Justice League dirilis pada November 2017 lalu, dan berikut beberapa fakta-fakta tentang film yang tak kalah menarik dari Avengers:

News | 11:00 WIB

Yeni selaku Ketua RT di lingkungan tinggal Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyebutkan bahwa mereka masih mengontrak rumah.

News | 10:35 WIB

Setelah kematian tragis bintang film Chadwick Boseman, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan superhero Black Panther.

News | 10:30 WIB

Sementara, Scorpio akan mengungkapkan perasaan cinta yang tulus kepada pasangan hari ini.

News | 10:30 WIB
Tampilkan lebih banyak