Diajak Ngopi Bareng Master Limbad, Gus Samsudin: Ayo Kita Bertarung!

Denny Darko bertugas mengajak Pesulap Merah, sementara bagian Limbad adalah berkomunikasi dengan Gus Samsudin.

Eko Faizin
Senin, 15 Agustus 2022 | 11:25 WIB
Diajak Ngopi Bareng Master Limbad, Gus Samsudin: Ayo Kita Bertarung!
Limbad. [Instagram]

SuaraBatam.id - Perseteruan Gus Samsudin dengan Pesulap Merah atau Marcel Radhival ternyata mendapat perhatian dari Master Limbad.

Master Limbad bersama Denny Darko ingin mengajak Gus Samsudin dan Pesulap Merah menyelesaikan masalah.

Denny Darko bertugas mengajak Pesulap Merah, sementara bagian Limbad adalah berkomunikasi dengan Gus Samsudin.

Foto kolase Gus Samsudin dan Master Limbad.
Foto kolase Gus Samsudin dan Master Limbad.

"Master mencoba bersikap bijak, master membuka diri, tempat dan ruang. Kalau mereka bersedia, dua-duanya duduk, ngopi bareng," kata asisten Limbad mewakili sang master di kanal YouTube Denny Darko dikutip dari MataMata.com, Sabtu (13/8/2022).

Limbad sebenarnya menyayangkan safari Podcast Gus Samsudin. Apalagi jika sampai memamerkan ilmu.

"Sesuatu hal keilmuan yang sifatnya gaib, bukan untuk dipamerkan. Sedangkan kalau dia diundang, risikonya pasti akan ditantang pembuktian seperti itu," kata Limbad yang kembali diwakili asistennya.

Kurang dari satu hari setelah video itu diunggah, Gus Samsudin memberikan respons. Ia yang diminta bertemu untuk menyelesaikan masalah, justru menganggap lain.

"Saya akan menerima tantangan, bukan tantangan sebenarnya. Ini bahasa media aja. Saya menerima undangan dari bang Limbad," kata Gus Samsudin di kanal YouTubenya, Sabtu (13/8/2022).

Meski di awal Gus Samsudin mengatakan menerima undangan Limbad, tapi pernyataan selanjutnya justru dirinya lah yang mengajak pesulap 50 tahun ini bertarung.

"Ayo bang Limbad, kita bertarung, tarung silaturahmi ya," kata Gus Samsudin.

Lifestyle

Terkini

Sejak 2021 lalu, model Satria yang kini menguliti 'borok' Rizky Billar, juga pernah menuding suami Lesti Kejora dengan tudingan serupa.

News | 06:00 WIB

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebut total ganja yang diamankan sebanyak 17 kilogram, namun hanya 16,5 kilogram yang dimusnahkan dengan cara dibakar ke dalam drum

News | 21:04 WIB

Rudal itu terbang melintasi wilayahnya sebelum jatuh ke Samudra Pasifik. Pemerintah setempat sempat memperingatkan warganya untuk berlindung.

News | 20:56 WIB

Ia juga mengatakan, aneh jika ketua Forum Komunikasi suporter Indonesia, Richard Ahmad Supriyanto buru-buru menyatakan penyebab tragedi adalah tindakan represif aparat.

News | 20:45 WIB

Salah satu fandom idol Kpop terbesar di Indonesia yaitu BTS ARMY PROJECT membuka donasi untuk para korban Kanjuruhan.

News | 19:54 WIB

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB
Tampilkan lebih banyak