Sakit Jantung, Hidup Roy Kiyoshi Divonis Sisa 2 Tahun: Aku Mau Terus Berbuat Baik

Namun, Roy Kiyoshi tidak ingin berputus asa dengan diagnosa dokter.

Eko Faizin
Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:08 WIB
Sakit Jantung, Hidup Roy Kiyoshi Divonis Sisa 2 Tahun: Aku Mau Terus Berbuat Baik
Potret terbaru Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

SuaraBatam.id - Roy Kiyoshi dikenal sebagai sosok kerap menuai kontroversi. Ia ternyata mengalami pembengkakan jantung.

Roy Kiyoshi pun baru tahu soal penyakitnya itu pada Februari 2022. Ia menyebutkan bahwa dokter kemudian memovis dirinya tak bisa lama hidup.

"Dokter bilang aku sakit Jantung, statement dokter aku cuma bertahan 2 tahun," ujar Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dikutip dari MataMata.com.

Lebih dari satu orang dokter memberikan prediksi terkait umur Roy Kiyoshi itu karena menilai sakit jantungnya sudah berat.

Namun, Roy Kiyoshi tidak ingin berputus asa dengan diagnosa dokter.

"Ya balik lagi dokter vonis aku, tapi Tuhan bisa berkata lain," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menyebut saat ini dia juga melakukan pengobatan herbal untuk menyembuhkan sakitnya. Intinya, ia tak mau berputus asa meski sudah mendengar vonis dokter.

"Obat aku sekarang jangan putus asa untuk berobat dan kemauan aku untuk sembuh," ungkapnya.

Roy Kiyoshi berharap apabila memang waktunya tinggal 2 tahun lagi ia tak mau muluk-muluk mengejar dunia. Lelaki yang mengaku indigo itu hanya ingin bisa berbuat baik.

"Seandainya memang dua tahun itu terjadi, aku mau berbuat baik sekarang, bikin orang senang, happy. Aku mau terus berbuat baik di usia aku yang mau panjang atau pendek," jelas dia.

Lifestyle

Terkini

Kata dia, saat ini terdapat sekitar 60 madrasah yang ada di daerah setempat.

News | 07:00 WIB

Sejak 2021 lalu, model Satria yang kini menguliti 'borok' Rizky Billar, juga pernah menuding suami Lesti Kejora dengan tudingan serupa.

News | 06:00 WIB

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebut total ganja yang diamankan sebanyak 17 kilogram, namun hanya 16,5 kilogram yang dimusnahkan dengan cara dibakar ke dalam drum

News | 21:04 WIB

Rudal itu terbang melintasi wilayahnya sebelum jatuh ke Samudra Pasifik. Pemerintah setempat sempat memperingatkan warganya untuk berlindung.

News | 20:56 WIB

Ia juga mengatakan, aneh jika ketua Forum Komunikasi suporter Indonesia, Richard Ahmad Supriyanto buru-buru menyatakan penyebab tragedi adalah tindakan represif aparat.

News | 20:45 WIB

Salah satu fandom idol Kpop terbesar di Indonesia yaitu BTS ARMY PROJECT membuka donasi untuk para korban Kanjuruhan.

News | 19:54 WIB

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB
Tampilkan lebih banyak