Lyodra Ginting Grogi Nyanyikan Lagu Titi DJ Bareng Andi Rianto, Selesai Take Menangis

Dalam sesi jumpa pers di CGV Grand Indonesia Jakarta, Kamis (11/8/2022), Lyodra Ginting mengaku kaget dan grogi mendapat tawaran kolaborasi dari Andi Rianto.

Eliza Gusmeri
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Lyodra Ginting Grogi Nyanyikan Lagu Titi DJ Bareng Andi Rianto, Selesai Take Menangis
Andi Rianto dan Lyodra Ginting [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

SuaraBatam.id - Lyodra Ginting dipercaya menyanyikan ulang lagu Sang Dewi milik Andi Rianto yang dipopulerkan Titi DJ.

Dalam sesi jumpa pers di CGV Grand Indonesia Jakarta, Kamis (11/8/2022), Lyodra Ginting mengaku kaget dan grogi mendapat tawaran kolaborasi dari Andi Rianto.

Bukan tanpa alasan, lagu Sang Dewi memang terlanjur melekat di telinga penikmat musik Tanah Air sebagai karya Titi DJ.

Lyodra Ginting khawatir lagu Sang Dewi versinya tidak bisa memenuhi ekspektasi publik.

Baca Juga:Lyodra Ginting Gemetar Sampai Nangis Diminta Nyanyikan Lagu Titi DJ

"Kan lagu ini melekat sama Mbak Titi, diva Indonesia. Jadi ya bagaimana caranya aku bisa melahirkan kembali lagu ini dengan versi yang bagus dan baik, dikemas apik dari versinya Lyodra," ucap Lyodra dikutip dari suara.com.

Selain itu, Lyodra Ginting bahkan dibuat gemetaran ketika pertama kali mencoba proses rekaman untuk lagu Sang Dewi bersama Andi Rianto.

"Aku sangat grogi. Takut nggak bisa sih," kata Lyodra.

Ketakutan Lyodra Ginting perlahan sirna setelah mendapat dukungan langsung dari Titi DJ. Ibu Stephanie Poetri bahkan sangat antusias saat tahu lagu Sang Dewi bakal dinyanyikan Lyodra.

"Kan saya sempat bilang ke Mbak Titi kalau Sang Dewi mau dinyanyiin lagi. Pas saya bilang yang nyanyiin Lyodra, dia langsung teriak," ujar Andi Rianto.

Baca Juga:Lagu Sang Dewi Dinyanyikan Lyodra, Titi DJ Beri Reaksi Tak Terduga

Dukungan moral dari Titi DJ membuat Lyodra Ginting mendapat suntikan semangat untuk menyanyikan lagu Sang Dewi. Tangis haru bahkan pecah ketika proses penggarapan karya kolaborasi Lyodra dan Andi Rianto selesai.

News

Terkini

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB

Cawabup yang diusulkan Partai Demokrat adalah Ahdi Muqsith atau sering disapa Osit.

News | 11:44 WIB

Menurut dokter yang menanganinya, dr. Puspa H Widyowati mengungkapkan ada cedera di bagian kepala Lesti Kejora.

News | 11:30 WIB

Film Justice League dirilis pada November 2017 lalu, dan berikut beberapa fakta-fakta tentang film yang tak kalah menarik dari Avengers:

News | 11:00 WIB

Yeni selaku Ketua RT di lingkungan tinggal Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyebutkan bahwa mereka masih mengontrak rumah.

News | 10:35 WIB

Setelah kematian tragis bintang film Chadwick Boseman, ada banyak rumor tentang siapa yang akan meneruskan superhero Black Panther.

News | 10:30 WIB

Sementara, Scorpio akan mengungkapkan perasaan cinta yang tulus kepada pasangan hari ini.

News | 10:30 WIB

Menurutnya berita yang disebar ke grup WhatsApp tersebut adalah pesan berantai yang diperoleh dari grup lain.

News | 10:15 WIB
Tampilkan lebih banyak