Rara Ketar-ketir, Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan: Bisa Lihat Ramalan Cuaca Google

Menurut pria bernama asli Marcel Radhival ini, pawang hujan juga melihat ramalan cuaca di Google.

Eliza Gusmeri
Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:15 WIB
Rara Ketar-ketir, Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan: Bisa Lihat Ramalan Cuaca Google
Pesulap Merah (YouTube/Denny Wewey)

SuaraBatam.id - Pesulap Merah membahas soal pawang hujan saat berbincang dengan Arie Untung. Pesulap Merah menyebut sangat mudah menjadi pawang hujan di zaman sekarang.

Menurut pria bernama asli Marcel Radhival ini, pawang hujan juga melihat ramalan cuaca di Google.

"Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," terang Pesulap Merah, dikutip dari matamata.com.

"Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan," sambung Pesulap Merah.

Baca Juga:Pesulap Merah Target Orang "Lebih Sakti" yang Dikenal Kepercayaan Presiden Jokowi, Wanita Ini Bisa Senabis dengan Gus Samsudin?

Apabila gagal, pawang hujan juga tinggal mencari alasan yang tepat. "Walaupun ada kemungkinan gagal juga kan perkiraan cuaca.Tinggal siapin alasan-alasan ketika gagal doang," tandasnya.

Penjelasan logis Pesulap Merah dinilai akan membuat para pawang hujan, salah satunya yang akrab disapa Mbak Rara, ketar-ketir. Warganet pun kembali meledek Mbak Rara yang suka membanggakan remot miliknya.

Eksistensi pawang hujan diketahui sempat naik karena penampilan Rara di pagelaran MotoGP pada Maret 2020.

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal," ujar Pesulap Merah seperti yang dibagikan ulang di Instagram @bundsthetic pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:Rara Pawang Hujan Bereaksi Saat Trik Pawang Hujan Dibongkar Pesulap Merah, Jawaban Nyelekit Bahas Karma

News

Terkini

Kasus KDRT yang menimpa keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat publik syok.

Lifestyle | 12:00 WIB

Operasi Gempur dilaksanakan oleh tim dari Bea Cukai Karimun dan Bea Cukai Kanwilsus Kepri, di wilayah Pulau Kundur.

News | 17:30 WIB

Ia akhirnya melaporkan seorang laki-laki bernama MF (28) yang diduga membuat ancaman tersebut. Bermula dari MF yang mengancam PA di rumahnya dan dihadapan anaknya.

News | 17:22 WIB

Ia merasa tak terima Lesti Kejora mendapatkan perlakuan tersebut. Dengan tegas ia ingin membantu menolong Lesti jika hal itu terulang lagi.

News | 14:49 WIB

Perempuan yang jadi korban tersebut atau R adalah warga Kecamatan Seibeduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.

News | 14:28 WIB

Phising merupakan tindakan ketika seseorang mencoba mengakses akun Instagram pengguna secara ilegal dengan mengirimkan pesan atau tautan mencurigakan yang meminta informasi pr

News | 14:00 WIB

Contohnya adalah ketika pasanganmu kasar, berkata keras di depan umum hingga berselingkuh beberapa kali.

News | 13:00 WIB

Adapun, Lesti Kejora dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

News | 12:00 WIB

Hal ini merupakan tindak lanjut dari laporan pelanggaran Undang-Undang ITE, yang dilakukan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Soerya Respationo, Jumat (30/9/2022) kemarin.

News | 11:39 WIB

Referendum itu dikutuk komunitas internasional, dengan negara-negara Eropa dan Amerika Serikat menyebutnya "palsu" dan tidak akan diakui.

News | 10:25 WIB

Ia mengapresiasi langkah penyidik Polri yang akhirnya menahan istri Irjen Pol. Ferdy Sambo itu sesaat setelah menjalani wajib lapor dan serangkaian pemeriksaan, Jumat.

News | 10:17 WIB

Akan ada peringatan yang membuatmu tercegah dari penipuan. Meskipun kamu berhasil lebih maju dari orang-orang, kamu cenderung membuat musuhmu kelabakan.

News | 10:00 WIB

Dalam surat BAP yang beredar di media sosial, Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti berulang kali.

News | 09:47 WIB

KPI juga menyebut imbauan ini tidak hanya berlaku di TV tetapi juga radio. Sepertinya imbauan tersebut juga tak lepas dari sorotan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora saat

News | 19:00 WIB

Setelah pengapalan perdana pada 29 September kemarin, selanjutnya setiap 15 hari sekali pisang dari Kaltim akan dikirim ke Singapura antara 40 ton hingga 60 ton per kirim

News | 18:00 WIB
Tampilkan lebih banyak