facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ratu Felisha Jadi Trending Topic Setelah Bermain di Pengabdi Setan 2, Ini Profilnya

Eliza Gusmeri | Agatha Vidya Nariswari Jum'at, 05 Agustus 2022 | 12:23 WIB

Ratu Felisha Jadi Trending Topic Setelah Bermain di Pengabdi Setan 2, Ini Profilnya
Aktris Ratu Felisha saat ditemui jumpa pers film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dalam sebuah wawancara, Ratu Felisha mengaku menangis ketika diajak Joko Anwar bermain di film Pengabdi Setan 2: Communion. Ratu mengaku tak menyangka ditawari film oleh sutra

SuaraBatam.id - Nama Ratu Felisha bertengger di jajaran trending topic Twitter setelah berhasil berperan dalam film Pengabdi Setan 2: Communion yang telah rilis di bioskop Indonesia pada hari ini, 4 Agustus 2022.

Ternyata ia mendapatkan banyak pujian dari para warganet berkat aktingnya di film tersebut.

"Ratu Felisha dan Kiki Narendra, tampil bagus banget dan selalu jadi scene stealer di setiap kemunculannya," ujar warganet.

Dalam sebuah wawancara, Ratu Felisha mengaku menangis ketika diajak Joko Anwar bermain di film Pengabdi Setan 2: Communion. Ratu mengaku tak menyangka ditawari film oleh sutradara sekelas Joko Anwar.

Baca Juga: Sedot Perhatian Pecinta Film Horor, Lebih dari 500 Ribu Orang Sudah Nonton Pengabdi Setan 2 Communion di Hari Pertama

Ratu Felisha bukan artis pendatang baru, namun warganet masih bertanya-tanya, siapa sosok Ratu Felisha tersebut.

Berikut profil dan biodata singkat Ratu Felisha.

Profil Ratu Felisha

Ratu Felisha memiliki nama lengkap Ratu Felisha Renatya. Namanya tidak asing terdengar di televisi Indonesia. Ratu Felisha merupakan perempuan kelahiran 16 Oktober 1982.

Selain berbakat di ranah perfilman, Ratu Felisha juga merupakan seorang model Indonesia. Namanya mulai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah menjadi juara favorit di wajah Femina pada tahun 2001 lalu.

Baca Juga: Namanya Trending Usai Perankan Tari di Pengabdi Setan 2 Communion, Ini Profil Ratu Felisha

Di tahun 2006 lalu, Ratu Felisha mengadopsi anak bernama Dasha Godiva. Berdasarkan informasi yang beredar, Ratu Felisha sempat berurusan dengan kepolisian pada tahun 2006 karena diduga memukul Andhika Mohammad Yudhistira Monoarfa, manajer dan kekasih penyanyi Andien.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait