facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Asnah Hengkang dari Demokrat Jelas, Suami Temui Ketua DPD Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi

Eliza Gusmeri Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:52 WIB

Alasan Asnah Hengkang dari Demokrat Jelas, Suami Temui Ketua DPD Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi
Dewan Pimpinan Perpat, Saparuddin Muda bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (suara.com/ist)

Beredarnya satu foto Dewan Pimpinan Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat), Saparuddin Muda yakni suami Asnah yang menemui Ketua DPD Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi.

SuaraBatam.id - Ke mana mantan Ketua DPD Demokrat Kepri, Asnah berlabuh setelah mengundurkan diri kini mulai terungkap.

Beredarnya satu foto Dewan Pimpinan Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat), Saparuddin Muda yakni suami Asnah yang menemui Ketua DPD Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi, Rabu (3/8/2022).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Perpat, Irwan yang menyebutkan bahwa pertemuan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (3/8/2022) pagi di kawasan Batam Center.

"Benar tadi pagi ada pertemuan antara bang Saparuddin dengan pak Rudi di Batam Center. Pertemuan ini sekaligus membahas kepindahan bang Sapar dan kak Asnah, jelang Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya saat dihubungi.

Baca Juga: PKN Partai Para Loyalis Anas Urbaningrum Daftar Pemilu, Demokrat: Kami Tak Terganggu

Irwan juga menambahkan, saat ini partai politik manapun yang mendapatkan Asnah dan Saparuddin Muda, maka akan mendapatkan limpahan elektoral.

Selain sebagai salah satu tokoh politik yang aktif di Partai Demokrat, Saparuddin juga merupakan tokoh masyarakat yang memiliki ratusan ribu para loyalis yang militan dan setia kepada Saparuddin Muda di Provinsi Kepri ini.

“Jika mereka telah resmi bergabung ke Nasdem dipastikan mesin partai yang di komandoi Surya Paloh akan bertambah amunisinya di Kepri dan optimis jadi pemenang pada pemilu 2024," lanjutnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Nasdem Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Rudi saat ini masih bungkam mengenai kabar Asnah yang akan berlabuh ke Partai Nasdem.

"Haji Muhammad Rudi adalah wali kota. Poltik nanti saja," paparnya ditemui di Radisson Hotel, Rabu (3/8/2022) siang.

Baca Juga: PDIP Optimis 3 Kali Berturut-turut Menang Pemilu, Petinggi Demokrat: Tak Ada Jaminan Partai Penguasa Otomatis Menang

Ditanyakan lebih lanjut mengenai informasi tersebut, Rudi yang juga merupakan Wali Kota Batam ini justru menjawab dengan bersenandung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait