facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor Tewas usai Tabrakan dengan Minibus di Jalan Trans Barelang

Eko Faizin Minggu, 31 Juli 2022 | 09:02 WIB

Pemotor Tewas usai Tabrakan dengan Minibus di Jalan Trans Barelang
Ilustrasi kecelakaan pemotor. [Istimewa]

Lebih lanjut, Sulam mengatakan bahwa kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Embung Fatimah.

SuaraBatam.id - Seorang pengendara motor menjadi korban tewas dalam kecelakaan di ruas Jalan Trans Barelang, Batam.

Pemotor Honda Scoopy meninggal dunia setibanya di RSUD Embung Fatimah. Namun belum diketahui korban merupakan pengemudi ataupun yang dibonceng.

Menurut Kapolsek Galang, AKP Sulam, pihak Patroli Polsek Galang langsung menuju ke lokasi usai mendapatkan informasi terkait peristiwa kecelakaan tersebut. Kendati demikian, pihaknya hanya melakukan tindakan pertama di tempat kejadian awal.

"Kita melakukan TPTKP dan kasusnya ditangani oleh pihak Lakalantas Polresta Barelang," ujar Sulam dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Sulam, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB di ruas Jalan Trans Barelang, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang.

Satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy berwarna merah hitam dengan nomor polisi BP 3991 GR dikabarkan telah bertabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia berwarna silver dengan nomor polisi BP 1280 DP.

"Untuk sepeda motor terdapat dua korban laki-laki dewasa mengalami pendarahan di kepala dan luka berat di kepala. Sedangkan korban yang di mobil ada tiga yakni, laki-laki dan perempuan beserta anaknya mengalami luka lecet di kepala," katanya.

Lebih lanjut, Sulam mengatakan bahwa kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Embung Fatimah.

Salah satu korban meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit, sedangkan satu korbannya masih ditangani oleh pihak rumah sakit di UGD.

"Satu korban meninggal dunia dan kita juga tak menemukan identitas yang melekat pada kedua korban pengendara motor," imbuhnya.

Sementara itu, untuk korban pengemudi mobil tersebut saat ini tengah berada di Polsek Galang untuk diberikan pertolongan.

"Tiga korban di mobil Xenia kita bawa ke Polsek Galang," terang dia.

Komentar

Berita Terkait