facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saipul Jamil Ingin Damaikan Dewi Perssik dan Angga Wijaya: Masih Ada Cinta Antara Keduanya

Eliza Gusmeri Rabu, 29 Juni 2022 | 07:00 WIB

Saipul Jamil Ingin Damaikan Dewi Perssik dan Angga Wijaya: Masih Ada Cinta Antara Keduanya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Instagram]

Namun, Saipul Jamil bersuara sambil menangis, ia menyatakan keinginannya agar Dewi dengan Angga bisa rujuk dan kembali menjalani rumah tangga.

SuaraBatam.id - Saipul Jamil yang kembali dekat dengan Dewi Perssik, dituding sebagai pemicu rencana perceraian mantan istrinya itu dengan Angga Wijaya.

Namun, Saipul Jamil ingin berusaha sebaliknya, agar Dewi dengan Angga bisa rujuk dan kembali menjalani rumah tangga.

Ternyata, ada alasan khusus mengapa pria yang menikah dengan Dewi di tahun 2005 ini ngotot ingin mendamaikan pasangan suami istri yang sedang di ujung tanduk tersebut.

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Selasa 28 Juni 2022, Saipul Jamil menyebut masih ada rasa cinta di antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Cuma Nemenin di Ranjang, Dewi Perssik Sentil Angga Wijaya Tak Semangat Kerja

“Pokoknya belum ada yang terlambat kalau menurut aku, semua itu masih gugatan, aku sebagai kakak kepengin mereka tetap bersatu bersama,” ujar Saipul.

Saipul pun sudah menyampaikan keprihatinannya soal keputusan cerai Angga terhadap Dewi.

Ia juga bercerita mantan istrinya itu merespon sikap emosionalnya saat mengungkapkan kekecewaannya, ketika mendengar kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

“Ya gimana nggak mau nangis Mi, Papi tuh bahagia Mami sama Angga meneruskan perjuangan Papi, Angga bisa men-support Mami sampai sekarang,” terangnya.

Ngotot ingin membujuk Angga Wijaya agar mencabut gugatan cerainya kepada Dewi Perssik, Saipul Jamil anggap sebenarnya masih ada rasa cinta di antara keduanya.

Baca Juga: Dewi Perssik Tak Terima Angga Wijaya Disebut Setia saat Istri Menunggu Kerja

Ia pun mengaku memberikan nasehat kepada Dewi dan Angga agar tidak mudah terpengaruh dengan omongan negatif orang lain jika ingin masih terus bersama menjalin rumah tangga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait