facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak di Dunia, Justin Bieber Kalah

Eliza Gusmeri Selasa, 28 Juni 2022 | 19:30 WIB

BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak di Dunia, Justin Bieber Kalah
Profil BLACKPINK (Twitter/@RollingStone)

Apalagi, tiga dari lagu BLACKPINK telah mencapai satu miliar kali penayangan yaitu Ddu du ddu du, Kill This Love, dan How You Like That.

SuaraBatam.id - Agensi yang selama ini menaunginya YG Entertaiment, menyebut BLACKPINK berhasil mencapai 75 juta subscriber di kanal YouTube resmi mereka per 27 Juni 2022.

Apalagi, tiga dari lagu BLACKPINK telah mencapai satu miliar kali penayangan yaitu Ddu du ddu du, Kill This Love, dan How You Like That.

BLACKPINK saat ini menjadi artis dengan subscriber terbanyak di dunia. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Justin Bieber yang memiliki 66,4 juta subscribers.

Secara mengesankan, BLACKPINK berhasil mencapai tonggak sejarah hanya dalam waktu enam tahun.

Baca Juga: Viral, Foto Park Bogum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK Hadiri Afterparty Celine

Hal itu terhitung sejak BLACKPINK pertama kali membuka saluran YouTube mereka pada 29 Juni 2016 silam.

Saat ini, BLACKPINK memiliki 395 video di YouTube dengan total penayangan untuk semua video mencapai angka 24 miliar.

Bahkan, BLACKPINK belum juga menunjukkan tanda-tanda akan comeback setelah terakhir kali muncul dengan album bertajuk THE ALBUM' pada 2020 lalu.


Karena hilal comeback yang tak kunjung tampak, girl grup yang digawangi oleh Lalisa Manoban, Park Chaeyoung (Rose), Kim Jisoo dan Jennie Kim ini menjadi girl menjadi girl grup generasi 3 dengan masa hiatus terlama.

Meskipun tak kunjung memberikan sinyal comeback, viewers dari music video BLACKPINK hingga saat ini tetap normal dan terus meningkat.

Baca Juga: Tampak Lelah Saat Hadiri Celine After Party, V BTS Baik-baik Saja?

Selain itu, video dance practice 'How You Like That' menjadi video dengan penonton terbanyak di Dunia yang mencapai satu miliar viewers,Album 'THE ALBUM' yang menjadi album dengan pre-order tertinggi hingga saat ini untuk kategori girl grup dengan 1.028.888 eksemplar dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait