facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ruben Onsu Jelaskan Penyebab Sakitnya Sampai Bolak-balik ke RS dan Transfusi Darah: Ada Bercak Darah di Otak

Eliza Gusmeri Selasa, 28 Juni 2022 | 09:54 WIB

Ruben Onsu Jelaskan Penyebab Sakitnya Sampai Bolak-balik ke RS dan Transfusi Darah: Ada Bercak Darah di Otak
Tangis Ruben Onsu ceritakan kondisinya yang sakit [YouTube: Trans TV]

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 28 Juni 2022, dia menjelaskan ada bercak darah di otak menjadi alasan suami Sarwendah ini harus menjalani perawatan

SuaraBatam.id - Ruben Onsu angkat bicara terkait kondisi kesehatannya yang dikabarkan menurun.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 28 Juni 2022, dia menjelaskan ada bercak darah di otak menjadi alasan suami Sarwendah ini harus menjalani perawatan ruang ICU (Intensive Care Unit).

"Itu udah lama udah ada eehhh...mau 2 tahunlah ya, ya memang menutupi dari keluarga gitu tapi akhirnya istrikan tau, karena kemarin ketika di ICU di dokter semua diceritakan," kata Ruben Onsu sebelum masuk rumah sakit.

Akibat sakit yang dideritanya, Ruben Onsu harus rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Malah, Ruben pernah membutuhkan transfusi darah saat dirawat di RS dulu.

Baca Juga: Terpopuler: Pemprov DKI Tak Bisa Langsung Tutup Holywings, Ivan Gunawan Mewek Liat Ruben Onsu Terbaring Lemas

Diungkap Ruben Onsu, jika bukan karena permintaan istrinya, dirinya enggan untuk menjalani pemeriksaan medis.

"Kemarin itukan ketika kita lagi di rumah sakit, pihak rumah sakit ngobrolnya ke pihak keluarga ke istri baru saya cerita lagi, pas kemarin di MRI juga memang ada bercak dibagian otak," cerita presenter Ruben Onsu.

Sarwendah mengungkapkan kondisi kesehatan sang suami yang sempat naik turun hingga harus menjalani transfusi darah.

"Dari kemarin sampe sekarang diakan masih observasi, jadi kemarin pas darahnya turun ini darahnya turun lagi, jadi ya transfusi darah lagi, dirawat, dirawat lagi," kata Sarwendah.

Sarwendah menjelaskan langkah yang harus diambil Ruben Onsu selama proses penyembuhan.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ungkap Kesedihan Lihat Ruben Onsu Terbaring Lemah, Singgung soal Darah

"Transfusi darah dan ada check up lebih lanjut lagi gitu, tapi ya doainlah semoga semuanya lancar, semoga semuanya baik-baik aja terimakasih buat semua perhatiannya, doa-doanya, supportnya ya doain yang terbaik," ucap Sarwendah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait