facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Korban Investasi Ustaz Yusuf Mansur Sebut Rugi Hampir Rp500 Juta: Saya Sudah Lelah

Eliza Gusmeri Senin, 27 Juni 2022 | 18:05 WIB

Korban Investasi Ustaz Yusuf Mansur Sebut Rugi Hampir Rp500 Juta: Saya Sudah Lelah
Nur Khaliek, pengurus Masjid Darussalam yang juga investor batu bara di kasus Ustaz Yusuf Mansur ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Mereka membagikan curhatan pilu soal kondisi finansial mereka.

SuaraBatam.id - Korban investasi Ustaz Yusuf Mansur satu per satu bermunculan. Tak sedikit yang mengaku kehilangan harta setelah mengikuti program investasi tabung tanah dan batu bara Ustaz Yusuf Mansur.

Mereka membagikan curhatan pilu soal kondisi finansial mereka.

Melansir Matamata, seorang pria bernama Nur Kholik mengalami kerugian hampir Rp500 juta. Di awal mengikuti investasi, Nur Kholik tidak curiga karena semuanya lancar. Tapi itu tidak bertahan lama.

"Tiga bulan pertama, aman. Ada yang investasi belakangan-belakangan bablas. Masih sekitar Rp490 juta," tutur Nur Kholik.

Baca Juga: Curhat Pilu Korban Investasi Ustaz Yusuf Mansur, Bangkrut hingga Diteror Orang

Selanjutnya, korban investasi ustaz Yusuf Mansur yang lain mengalami kerugian hingga mencapai angka Rp2 miliar.

"Saya udah cukup sabar, udah lelah. Penderitaan saya sudah banyak sekali," kata Lestari dilansir dari YouTube Indosiar pada Senin (27/6/2022).

Akibatnya, beberapa lapak usahanya bangkrut dan terlilit utang sehingga diteror oleh debt collector.

Nur Khaliek, pengurus Masjid Darussalam yang juga investor batu bara di kasus Ustaz Yusuf Mansur ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6/2022).

"Masih ingat sama saya enggak? Waktu kamu lagi susah, saya selalu nolongin kamu. Saya udah ngorbanin rumah, usaha, sampai diteror orang," sambungnya.

Baca Juga: Indra Kenz dan Doni Salmanan Belum Juga Diadili, Korban Investasi Bodong Binomo: Banyak Oknum Bermain Kasus Ini

Sementara itu, seorang TKW korban investasi Ustaz Yusuf Mansur yang lain mengaku sakit hati dana tabungannya ludes oleh janji manis sang pendakwah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait