facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Delina Sebut Pernah Berselisih dengan Ibu Sambung, Nathalie Holscher: Setiap Peluk Selalu Minta Maaf

Eliza Gusmeri Rabu, 22 Juni 2022 | 16:00 WIB

Putri Delina Sebut Pernah Berselisih dengan Ibu Sambung, Nathalie Holscher: Setiap Peluk Selalu Minta Maaf
Putri Delina dan Ibu Sambungnya(Instagram/putridelinaa)

Pasalnya memang tak mudah bagi Putri menerima pernikahan ayahnya dengan Nathalie.

SuaraBatam.id - Putri Delina mengaku pernah berselisih paham dengan Nathalie Holscher.

Pasalnya memang tak mudah bagi Putri menerima pernikahan ayahnya dengan Nathalie.

Kata Putri, dirinya lah orang terakhir di rumah yang merestui hubungan ayahnya dengan perempuan 29 tahun tersebut.

"Kita diem-dieman karena kesalahpahaman yang mungkin buat bunda marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu (untuk baikan)," ungkap Putri di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga: Putri Delina Dan Nathalie Holscher Saling Sindir di Media Sosial, Netizen: Gini Amat Ibu dan Anak Sambung Zaman Now

Karena perselisihan itu, Putri Delina menerima hujatan dari netizen di media sosial. Perempuan 21 tahun itu lantas mempertanyakan permintaan maaf dari Nathalie.

"Waktu kejadian itu, Putri benar-benar diam. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah, kenapa sih harus seperti ini? Kenapa kok enggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri gitu," tuturnya.

Menanggapi pernyataan Putri, Nathalie justru mengatakan sebaliknya. Dia mengaku selalu menyampaikan permintaan maaf setiap kali memeluk Putri.

"Sudah (baik-baik saja), pokoknya setiap aku peluk Putri aku 'bunda minta maaf ya, maafin kesalahan bunda yang kemarin, bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik'," ucap Nathalie di YouTube Uya Kuya TV sambil menangis.

Sebenarnya, Nathalie sendiri memilih untuk tidak menyaksikan apa saja yang disampaikan Putri kepada Maia Estianty lantaran tak mau sakit hati.

Baca Juga: Heboh Putri Delina dan Nathalie Holscher Saling Sindir di Medsos: Bapaknya Kemana?

Namun, ibu Adzam ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Putri Delina dan ketiga anak sambungnya baik-baik saja hingga saat ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait