facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Namanya Sering Dibawa-bawa Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Serahkan Kepercayaan Kepada Publik

Eliza Gusmeri Selasa, 21 Juni 2022 | 17:53 WIB

Namanya Sering Dibawa-bawa Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Serahkan Kepercayaan Kepada Publik
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

Nindy Ayunda menyerahkan sepenuhnya kepada publik untuk percaya atau tidak percaya dengan semua gosip yang beredar tentang hidupnya.

SuaraBatam.id - Nindy Ayunda enggan memberikan banyak pembelaan saat namanya sering disebut-sebut Nikita Mirzani.

Nindy Ayunda menyerahkan sepenuhnya kepada publik untuk percaya atau tidak percaya dengan semua gosip yang beredar tentang hidupnya.

Ia juga merasa bahwa tidak ada gunanya menjelaskan tentang dirinya ke publik.

"Buat yang percaya silakan, yang tidak juga silakan. Gunanya aku bicara juga nggak ada," kata Nindy Ayunda saat melakukan siaran langsung di Instagram seperti yang diunggah ulang YouTube Opung SG Channel belum lama ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Klaim Sering Berbalas Pesan WA dengan Aktor 365 Days, Luna Maya: Boleh Bagi Nomornya?

Nindy Ayunda lantas menyindir orang yang banyak komentar soal hidupnya. Meski tak menyebutkan nama, ia mengatakan omong kosong tersebut tak perlu didengar.

"Banyak orang yang suka cerita seperti seolah-olah tahu timeline hidup seseorang, terus tiba-tiba memberi suatu penjelasan seolah-olah dia yang tahu, nah itu kan tergantung kaliannya mau percaya atau tidak," bebernya.

Pelantun "Cinta Cuma Satu" itu menegaskan takkan mengklarifikasi apa pun terkait pemberitaan tentang dirinya yang ramai dibicarakan. Ia kini hanya ingin fokus menjalani hidupnya.

"Jadi buat apa juga aku harus menjelaskan, karena yang percaya ya percaya, yang nggak ya nggak. Mending fokus sama diri sendiri," terang Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Semenjak itu, dia pun kerap menyindir status Nindy Ayunda yang merupakan kekasih Dito Mahendra.

Baca Juga: Terima Tantangan Adu Jontos Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Gak Takut, Kan Asli Semua

Ibu tiga anak itu juga sempat menyebut bahwa Nindy Ayunda dan kekasihnya sama-sama melakukan perbuatan melawan hukum namun tak diperiksa kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait