facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Lagi! Razman Nasution Debat dengan Satpam PN Batam Gegara Hal Sepele, Tuai Komentar Pedas

Eko Faizin Minggu, 19 Juni 2022 | 18:37 WIB

Viral Lagi! Razman Nasution Debat dengan Satpam PN Batam Gegara Hal Sepele, Tuai Komentar Pedas
Razman Arif Nasution (kemeja hijau) didampingi tim pengacaranya [Suara.com/Ficky Ramadhan)

Gara-gara pro kontranya itu, banyak kejadian masa lalu Razman Arif Nasution pun kembali mencuat ke permukaan.

SuaraBatam.id - Pengacara Razman Arif Nasution belajangan menjadi perhatian publik usai aksi saling lapor antara dirinya dengan mantan kliennya, dr Richard Lee.

Tak hanya itu, Razman Nasution juga terlibat perseteruan dengan Hotman Paris dan Denise Chariesta hingga Uya Kuya.

Gara-gara pro kontranya itu, banyak kejadian masa lalu Razman Arif Nasution pun kembali mencuat ke permukaan.

Selain beberapa kesaksian mantan-mantan kliennya yang disebut diperas, kali ini kembali beredar video Razman Arif Nasution saat sedang berdebat dengan satpam atau petugas keamanan di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Usut punya usut, ternyata perdebatan Razman Nasution dengan petugas kemanan PN Batam yang sempat bersitegang itu dipicu oleh hal sepele.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, Razman Arif Nasution yang diketahui telah memarkir kendaraan di area halaman depan PN Batam diminta petugas keamanan untuk memindahkan mobilnya supaya parkir di luar area gedung.

Namun, Razman Arif Nasution tetap bersikukuh ingin memarkirkan mobilnya di area halaman gedung PN Batam sehingga perdebatan pun tak terelakkan.

"Saya tahu bapak itu Razman Nasution, saya mengerti, cuman yang lain 'kan parkir di luar," ujar salah satu staf keamanan PN Batam, dilansir Hops.id-jaringan Suara.com dari kanal YouTube Batam Now TV, Minggu (19/6/2022).

"Ah terus kenapa?. Jadi kau samakan semua orang?" sahut Razman tak terima.

Hingga akhirnya datanglah satu petugas lagi, sebagai juru bicara dari PN Batam yang turut berusaha melerai pertikaian yang terjadi di area pemerintahan tersebut.

Komentar

Berita Terkait