facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Enam Menu Baru McDonald's: Gabungkan Cita Rasa dari Belahan Dunia Timur dan Selatan

Eliza Gusmeri | Fajar Ramadhan Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:00 WIB

Enam Menu Baru McDonald's: Gabungkan Cita Rasa dari Belahan Dunia Timur dan Selatan
Menu Taste of The World dari McDonald's (Instagram mcdonaldsid)

Chef sekaligus New Development Menu Manager McDonalds Indonesia - Eko Purwato mengungkapkan, produk baru ini juga telah melewati penelitian selama kurang lebih enam bulan.

SuaraBatam.id - Restoran cepat saji di Indonesia McDonald's baru saja mengeluarkan daftar menu baru. Mengusung tema "Taste of The World", menu baru McDonald's itu mengambil berbagai rasa dari dunia bagian Timur dan Selatan.

Chef sekaligus New Development Menu Manager McDonald’s Indonesia - Eko Purwato mengungkapkan, produk baru ini juga telah melewati penelitian selama kurang lebih enam bulan.

"Kita melakukan research minimal enam bulan, terus ada 20 sampel, sampe akhirnya terpilih beberapa produk ini," jelas Eko Purwanto.

Penasaran dengan variannya? berikut beberapa daftar menu baru beserta harganya.

Baca Juga: McDonald's Rilis Enam Menu Baru, Kolaborasi Citarasa dari Berbagai Belahan Dunia

1. Beef Onion Stew & Egg Burger
Menu yang satu ini mengambil rasa khas Eropa dengan daging sapi asli 100 persen. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati gurihnya telur dalam dua lapiran roti.

Harga yang ditawarkan untuk menu satu ini yaitu Rp40.909 (tanpa pajak). Menu ini juga bisa dijadikan satu paket dengan McShaker Fries Sweet & Spicy BBQ dan Ginger Ale Fizz dengan harga Rp60.909 (tanpa pajak).

2. Double Beef Onion Stew Burger
Sama halnya dengan menu di atas, pada produk yang satu ini terdiri dari dia lapis daging yang nikmat untuk disantap. Harga untuk menu yang satu ini yaitu Rp46.818 (tanpa pajak), dan untuk paket Rp66.818,(tanpa pajak).

3. McSpicy Korean Burger
Bagi pecinta pedas, menu yang satu ini sangat cocok untuk dipilih. Dengan saus pedas khas Korea, burger yang satu ini juga dilengkapi rumput laut serta wijen.

Harga yang ditawarkan untuk burger yang satu ini yaitu Rp46.818 (tanpa pajak). Untuk paket, dengan minum dan kentang, burger ini dijual dengan harga Rp66.818 (tanpa pajak).

Baca Juga: Sempat Mundur, Kini McDonald's Hadir Lagi di Rusia dengan Nama Baru

4. McShaker Fries Sweet & Spicy BBQ
Biasanya menu kentang yang disajikan dengan bumbu asin yang nikmat. Namun, kali ini kentang disajikan dengan bumbu barbeque pedas manis. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menyantapnya dengan asik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait