facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Audy Item Ikut Difitnah Pakai Ilmu Hitam di Tengah Pelaporan Kasus Dugaan Penganiyaan Iko Uwais

Eliza Gusmeri Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:30 WIB

Audy Item Ikut Difitnah Pakai Ilmu Hitam di Tengah Pelaporan Kasus Dugaan Penganiyaan Iko Uwais
Iko Uwais dan Audy Item [Instagram]

Namun, saat ditanyakan hal itu, saat ia diperiksa di Polres Metro Bekasi, Jumat (17/6/2022) bungkam.

SuaraBatam.id - Audy Item difitnah menggunakan ilmu hitam oleh RR atau orang yang melaporkan Iko Uwais karena dugaan penganiayaan.

Namun, saat ditanyakan hal itu, saat ia diperiksa di Polres Metro Bekasi, Jumat (17/6/2022) bungkam.

Iko Uwais hanya tersenyum dan meminta doa kepada awak media. "Doakan saja yang terbaik bro," ucap aktor 39 tahun ini.

Kendati memberikan jawaban singkat saat ditanya awak media, tapi Iko Uwais sudah mengambil langkah tegas. Ia melaporkan balik RR ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Diperiksa 2 Jam dan Dicecar 14 Pertanyaan dari Polisi, Iko Uwais Masih Berstatus Saksi Dugaan Kasus Pengeroyokan

"Terlapor menyebut istri korban menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, yakni ART korban dan ART terlapor sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan, Selasa (14/6/2022).

Selain tudingan tersebut, faktor lainnya adalah tanggung jawab RR sebagai jasa desain interior yang dipekerjakan Iko Uwais.

"Terlapor atas nama Rudi ini tidak memenuhi kewajibannya, karena mengeluarkan gambar yang tidak sesuai," jelas Kombes Pol Zulpan.

Sebagai informasi, masalah bermula Iko Uwais mempercayakan sebuah proyek kepada RR. Suami Audy Item ini baru membayar Rp 150 alias setengah dari harga kesepakatan.

RR menagih untuk melunasi, tapi Iko Uwais bersikukuh bertahan. Alasannya hasil dari pekerjaan RR tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baca Juga: Iko Uwais Irit Bicara Usai Jalani Pemeriksaan di Polisi

Cekcok dimulai hingga berakhir dengan penyerangan fisik. Atas hal itulah RR melaporkan Iko Uwais ke Polres Metro Bekasi atas dugaan penganiayaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait