facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

16 Pasien Jalani Operasi Bibir Sumbing di Batam, Kerja Sama Polda Kepri dan PABMI

Eliza Gusmeri Jum'at, 17 Juni 2022 | 07:00 WIB

16 Pasien Jalani Operasi Bibir Sumbing di Batam, Kerja Sama Polda Kepri dan PABMI
Pasien yang akan menjalani operasi bibir sumbing di Batam [antara]

Kegiatan tersebut bersempena dengan menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

SuaraBatam.id - Sebanyak 16 orang pasien jalani operasi bibir sumbing dan celah langit-langit gratis yang diselenggarakan Polda Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut bersempena dengan menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

“Pasien yang mengikuti operasi bibir sumbing dan celah langit-langit sebanyak tiga orang dewasa dan 13 pasien anak-anak,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt di Batam Kepulauan Riau, Kamis (16/6).

Harry menyebut pelaksanaan kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara ini berlangsung selama 3 hari mulai 14, 15 dan 17 Juni 2022.

Baca Juga: Hujan Deras, Drainase Meisterstadt Pollux Genangi Perumahan Citra Batam, Manajemen: Ada yang Tersumbat

“Kegiatan ini tertuju untuk masyarakat Provinsi Kepulauan Riau tanpa dipungut biaya atas kerja sama Polda Kepri bersama Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) dan Smile Train Indonesia,” katanya.

Ia mengajak masyarakat Kepri yang ingin operasi celah bibir dan langit-langit, bisa mendaftarkan diri di rumah sakit Bhayangkara Batam. Untuk persyaratan cukup dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK). [antara]

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait