facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanding di Batam: Tiket Persib Bandung Vs Tanjong Pagar United Singapura Laris: Ini Jadwal,Tempat dan Susunan Pemain

Eliza Gusmeri Senin, 30 Mei 2022 | 19:00 WIB

Tanding di Batam: Tiket Persib Bandung Vs Tanjong Pagar United Singapura Laris: Ini Jadwal,Tempat dan Susunan Pemain
Para pemain Persib Bandung. [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo]

Sebanyak 400 tiket pertandingan antara Persib Bandung dengan Tanjong Pagar United, Singapura kini sudah terjual hingga 400 lembar tiket.

SuaraBatam.id - Sebanyak 400 tiket pertandingan antara Persib Bandung dengan Tanjong Pagar United, Singapura kini sudah terjual hingga 400 lembar tiket.

Rencananya, pertandingan antara Runner-up di Liga 1 Indonesia dan Liga 1 Singapura ini, akan berlangsung Minggu (5/6/2022) mendatang di Stadion Citra Mas, Kabil, Batam, Kepulauan Riau.

"Untuk pertandingan melawan tim dari Singapura, memang terbuka untuk umum. Sudah 400 tiket kini terjual, dari daya tampung stadion yang mencapai 1.500 orang," terang Ketua Dewan Pembina Viking Batam, Novianto saat ditemui di VIP Bandara Hang Nadim Batam, Senin (30/5/2022).

Novianto menuturkan, harga tiket pada pertandingan melawan Tanjong Pagar United asal Singapura, dibanrol dengan harga Rp65 ribu untuk Tribun Timur, kemudian seharga Rp75 ribu untuk Tribun VIP Barat, dan Rp100 ribu Tribun VIP.

Baca Juga: Persib Bandung Jajal Kekuatan Klub Singapura Tanjong Pagar di Batam

Untuk pembelian tiket, Novianto menuturkan dapat dilakukan online melalui website Viking Batam, ataupun offline di basecamp Viking Batam.

Berbeda dengan pertandingan melawan Tanjong Pagar, pertandingan melawan Batam Renggali Selection yang akan berlangsung pada, Rabu (1/6/2022) mendatang diakuinya hanya akan berlangsung secara internal.

Untuk harga tiket pada tanggal 01 Juni 2022 melawan Batam Renggali Selection tidak jauh berbeda, untuk tribun timur seharga Rp 60.000, tribun VIP barat seharga Rp 75.000, dan tribun VIP utama Rp 100.000.

"Untuk ini kami memang meminta maaf kepada masyarakat, untuk pertandingan ini memang berlangsung hanya untuk internal dengan target 800 orang saja," paparnya.

Persib Bandung juga akan menjadikan Batam, Kepulauan Riau sebagai pusat pelatihan selam seminggu dimulai dari tanggal 30 Mei 2022 - 06 Juni 2022.

Baca Juga: Divonis Kanker Payudara, Marshanda Mengaku Ikhlas Jika Harus Meninggal, tapi..

Tidak hanya melakoni dua uji coba pertandingan, dan menjalani pelatihan, kedatangan skuad Persib Bandung juga akan menyapa seluruh Viking yang ada di Kepri, dan di selenggarakan pada, Minggu (5/6/2021) pukul 19.00 Wib, yang bertempat di parkir BP Batam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait