facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pakai Ban Kapten Warna Pelangi, Netizen Tuding Darius Sinathrya Kampanyekan LGBT

Eliza Gusmeri Kamis, 26 Mei 2022 | 13:11 WIB

Pakai Ban Kapten Warna Pelangi, Netizen Tuding Darius Sinathrya Kampanyekan LGBT
Unggahan soal Darius Sinathrya [Twitter/@Bamdros_]

Tudingan ini muncul setelah para netizen melihat Darius Sinathrya memakai ban kapten Selebritis FC dengan warna pelangi.

SuaraBatam.id - Baru-baru ini banyak netizen yang menduga Darius Sinathrya dan Selebritis FC mendukung kampanye LGBT.

Tudingan ini muncul setelah para netizen melihat Darius Sinathrya memakai ban kapten Selebritis FC dengan warna pelangi.

Potret suami Donna Agnesia merumput di lapangan itu tertangkap kamera dan jadi perbincangan netizen.

"Kapten Selebritis FC pakai ban kapten bendera LGBT," kicau @ba*****os_ di Twitter, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Berita Batam Kemarin 25 Mei 2022: Jenazah Aktris Thailand Tangmo Nida Dikremasi-Netizen Kepo Instagram Jesse Choi

Akun tersebut mengunggah foto Darius Sinathrya yang sedang memakai kaus kesebelasan klub berwarna oranye. Di lengannya, ia mengenakan ban kapten dengan warna pelangi.

Selain di Twitter, netizen lain juga menyerbu Instagram Selebritis FC. Banyak yang menuding klub ini mendukung kampanye LGBT di Indonesia.

Lambang pelangi selama ini identik dengan kaum LGBT. Atas dasar pemahaman itulah dugaan netizen mengarah pada kampanye LGBT.

Terkini, Darius Sinathrya telah membuat klarifikasi untuk membantah segala tudingan yang diarahkan oleh netizen kepada Darius dan Selebritis FC. Ia mengaku tak ada niatan untuk melakukan segala sesuatu yang dituding netizen kepadanya.

Berbesar hati, Darius Sinathrya pun mengucapkan kata maaf agar persoalan terselesaikan dengan baik.

Baca Juga: Perusahaan Teknologi Hidrolik Asal Jerman Bosch Rexroth Buka Cabang di Batam: Dimudahkan FTZ dan Banyak Pelanggan

"Klarifikasi!! Atas nama pribadi dan mewakili @selebritisfc saya mohon maaf telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan menimbulkan pertanyaan. Tidak ada niat sama sekali untuk secara sengaja melakukan seperti yang kalian pikirkan dan tanyakan," ujar Darius Sinathrya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait