facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Richa Novisha Bikin Status Instastory Bela Gary Iskak: Jangan Judge Apapun Sebelum Tahu Kebenarannya

Eliza Gusmeri Rabu, 25 Mei 2022 | 07:00 WIB

Richa Novisha Bikin Status Instastory Bela Gary Iskak: Jangan Judge Apapun Sebelum Tahu Kebenarannya
Pernyataan Richa Novisha soal sang suami, Gary Iskak yang kembali ditangkap dalam kasus narkoba. [Instagram]

Richa Novisha membuat Instastory seolah menguatkan sang suami, Gary Iskak. Gary Iskak dikabarkan telah diamankan oleh kepolisian Subdit Direktorat Reserse Polda Jawa barat.

SuaraBatam.id - Richa Novisha membuat Instastory seolah menguatkan sang suami, Gary Iskak. Gary Iskak dikabarkan telah diamankan oleh kepolisian Subdit Direktorat Reserse Polda Jawa barat, pada Senin malam, 23 Mei 2022.

"Salah waktu, salah tempat, kuatkan dirimu," tulis Richa, dikutip oleh Hops.ID dari akun Instagram @richaiskak, pada Selasa, 24 Mei 2022.

Terlihat Instastory dari @richaiskak juga mengatakan jika dirinya sedang tidak ingin diganggu dengan pertanyaan dari netizen dan media terkait kasus yang menjerat sang suami.

"Perhatian! tolong beri kami lebih banyak waktu untuk privasi, aku tahu, aku tahu dia baik baik aja," tulisnya lagi.

Baca Juga: Gary Iskak Ditangkap Polisi Diduga karena Narkoba, Istri Unggah Insta Story Lagu Radiohead

"Jadi tolong, untuk teman-teman netizen, semua media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan judge apapun sebelum kalian tahu kebenarannya,” pinta Richa.

Menikah sejak 2009 dengan Gary, Richa saat sudah dikaruniai dua orang anak, maka dari itu, ia meminta netizen tidak menghakimi masalah yang tengah menjerat suaminya.

Seperti yang diketahui Gery Iskak ditangkap polisi usai konsumsi sabu di Pasir Putih, Bandung, pada Senin malam, 23 Mei 2022.

Gary Iskak dan istrinya, Richa Novisha di acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017) [suara.com/Puput Pandansari]
Gary Iskak dan istrinya, Richa Novisha di acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisan bahwa benar Gery Iskak telah ditangkap senin malam oleh Direktorat Narkoba Jawa Barat.

Terlihat baru-baru ini Richa mengunggah foto bersama suami dengan memberikan caption penuh kesabaran dan berterima kasih pada teman-teman yang sudah mendukungnya.

Baca Juga: Peluk Gary Iskak, Istri Beri Semangat di Kasus Narkoba: Kita Bisa Melalui Ini Semua

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," tulisnya di caption.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait