facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Amber Hard Seret Nama Mantan Johnny Depp, Kate Moss Disebut Akan Hadir di Persidangan sebagai Saksi

Eliza Gusmeri Selasa, 24 Mei 2022 | 16:30 WIB

Gara-gara Amber Hard Seret Nama Mantan Johnny Depp, Kate Moss Disebut Akan Hadir di Persidangan sebagai Saksi
Super model Kate Moss. (shutterstock)

Kepastian ini diberikan oleh sumber terpecaya Vulture, Senin, 23 Mei 2022.

SuaraBatam.id - Kate Moss, model asal Inggris yang berkencan dengan Johnny Depp dari tahun 1994 hingga 1997 akan menjadi saksi setelah namanya disebut oleh Amber Heard di persidangan sebelumnya, Kamis, 5 Mei 2022 lalu.

Kepastian ini diberikan oleh sumber terpecaya Vulture, Senin, 23 Mei 2022.

Kate Moss dipastikan hadir sebagai saksi di pengadilan Johnny Depp dan Amber Heard yang akan diadakan pada Rabu, 25 Mei 2022.

Di persidangan tersebut, Amber Heard mengatakan bahwa dia merasa terhubung dengan Kate Moss karena gosip yang mengatakan jika Johnny Depp mendorongnya menuruni tangga ketika mereka berkencan pada tahun 1990-an.

Baca Juga: Tim Hukum Amber Heard Batalkan Panggil Johnny Depp sebagai Saksi: Pernyataan Depp Dianggap Tidak Relevan

Karena menyebut hal tersebut, pengacara Johnny memutuskan memanggil Kate sebagai saksi untuk membahas rumor tersebut, yang menurut sumber terpercaya tidaklah benar.

Menurut Daily Mail pada Selasa, 24 Mei 2022, sesaat setelah Amber mengungkit tuduhan itu, tim kuasa Johnny sempat terlihat bertepuk tangan karena gembira.

“Itu salah satu kesalahan yang dibuat Amber, menyebutkan nama Kate Moss, yang mengizinkan tim hukum Johnny memanggilnya sebagai saksi dan mengatakan bahwa rumor itu tidak benar,” kata Mitra Ahouraian, pengacara di California mengatakan kepada New York Post.

Sumber lain mengatakan, “Amber menyebutkan mantan Johnny yang dia rasa tidak akan mendukungnya. Kenyataannya, Kate tetap mendukung mantan kekasihnya itu.”

Amber pertama kali menyebut nama Kate pada 5 Mei 2022, ketika dia memberi tahu juri tentang perkelahiannya dengan Johnny pada Maret 2015.

Baca Juga: 7 Kesaksian Mengejutkan Semua Mantan Johnny Depp di Persidangan

“Saya khawatir Johnny mendorong Whitney, saudara perempuan saya ketika dia sedang menuruni tangga. Karena itu, saya menonjok wajah Johnny,” kata Amber, saat memberi pernyataan di persidangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait