facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahalini Raharja Jadikan Rizki Febian Labuhan Terakhir, Bersiap Menikah: Kalo Dikasih Jalan Besok Bisa Aja

Eliza Gusmeri Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:52 WIB

Mahalini Raharja Jadikan Rizki Febian Labuhan Terakhir, Bersiap Menikah: Kalo Dikasih Jalan Besok Bisa Aja
Rizky Febian dan Mahalini Raharja. [Instagram]

Penyanyi jebolan lima besar Indonesia Idol season 10, Mahalini Raharja mengaku ia dan Rizki Febian punya banyak kesamaan.

SuaraBatam.id - Penyanyi jebolan lima besar Indonesia Idol season 10, Mahalini Raharja mengaku ia dan Rizki Febian punya banyak kesamaan.

"Soalnya sefrekuensi banget a, nyambung banget gitu lho," terang Mahalini di depan Raffi Ahmad yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Saat itu keduanya telah kehilangan sosok ibu kandung dan mulai mengenang figur ibu yang melahirkan mereka. Dari situ mereka merasa adanya gelombang kesamaan satu sama lain.

"Terus aku ceritain masa lalu kehilangan ibu. Terus dia cerita mamanya. Mamanya kayak apa dan aku cerita tentang mama aku kayak apa, persis. Sifatnya pun sampe mama-mama kita pun sama," curhatnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Yakin Rizky Febian Bakal Memperistri Mahalini, Warganet Ramai Mengamini: Semoga Mualaf

Kesamaan itu sampai ke hal kecil. "Nih hal kecil ya sampe kopi kesukaan mamahnya dia sama kesukaannya kayak mama ku," sambungnya.

Di samping itu, menurut wanita kelahiran Bali ini belum pernah menemukan seseorang yang seperti Rizky serta keduanya memiliki zodiak yang sama yaitu Pisces.

Jika ditanya akan nikah muda pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini belum berpikir ke arah sana. Namun, andaikan Yang Maha Kuasa telah menghendaki ia siap menjalankannya.

"Dikasih jalannya aja sama Yang Di Atas. Kalo aku harus nikah besok ya aku nikah besok," ungkapan.

Peraih penghargaan Indonesian Music Awards 2021 dalam kategori New Artist of the Year itu pun ingin Iky menjadi pelabuhan terakhirnya.

Baca Juga: 4 Alasan Lebih Baik Telat Menikah daripada Terburu-buru, Awas Ujungnya Menyesal

Dia mengeluh lelah kalau harus membangun hubungan lagi dengan pria lain. "Aku tidak ingin mengenal yang lain lagi. Soalnya Kayak capek gak si kenal lagi, terus ngenal keluarga lagi, ngulang lagi, suka sama orang ulang lagi," curhatnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait