facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akan Mengikuti Agama Sang Ayah, Gus Miftah Sebut Azka Corbuzier Berencana Masuk Islam

Eliza Gusmeri Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:00 WIB

Akan Mengikuti Agama Sang Ayah, Gus Miftah Sebut Azka Corbuzier Berencana Masuk Islam
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier [Instagram/@azkacorbuzier]

Dalam pengajian yang disiarkan kanal YouTube Masjid Jami' Teluk, Gus Miftah awalnya membicarakan kontroversi podcast Deddy Corbuzier.

SuaraBatam.id - Gus Miftah yang dikenal sebagai guru spiritual Deddy Corbuzier, memberikan kabar bahwa Azka Corbuzier direncanakan akan segera mengikuti agama sang ayah atau memeluk islam.

Dikutip dari matamata.com, dalam pengajian yang disiarkan kanal YouTube Masjid Jami' Teluk, Gus Miftah awalnya membicarakan kontroversi podcast Deddy Corbuzier.

Pembahasan kemudian beralih tentang Azka Corbuzier yang dibocorkan akan segera mengikuti jejak sang ayah menjadi mualaf. Gus Miftah mengungkap rencana Azka masuk Islam akan berlangsung pada bulan Mei ini.

"Dan ini pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," ujar ujar Gus Miftah dalam video yang tayang pada 12 Mei 2022.

Baca Juga: Berita Pilihan: Lucinta Luna Masih Konsumsi Obat Penenang, Azka Corbuzier Disebut Bakal Mualaf Bulan Ini

Hanya saja, Gus Miftah tak menjelaskan lebih detail kapan dan di mana tepatnya proses pengislaman Azka Corbuzier dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah juga menyampaikan apabila tidak pernah mengajak Deddy Corbuzier untuk masuk Islam.

"Saya tidak pernah ngajak Deddy Corbuzier masuk Islam. Tapi dengan cara yang baik, dengan nasihat yang baik, dia masuk Islam," kata Gus Miftah.

Diketahui, Deddy dikritik karena mengundang pasangan sesama jenis sebagai tamu podcast.

"Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan, 'Tolong kamu take down, kamu hapus'. Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT," ujar Gus Miftah.

Baca Juga: Delapan Tahun Pacaran, Intip 7 Potret Kemesraan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Lebih lanjut, Gus Miftah berpendapat apabila umat muslim seharusnya maklum lantaran Deddy Corbuzier belum lama menjadi mualaf.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait