facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Temukan Bapaknya Tewas Terlilit Tali di Kundur Karimun, Diduga karena Bunuh Diri

Eliza Gusmeri Senin, 16 Mei 2022 | 15:01 WIB

Anak Temukan Bapaknya Tewas Terlilit Tali di Kundur Karimun, Diduga karena Bunuh Diri
Polisi melakukan olah TKP dan identifikasi. (Foto: ist)

Bapaknya yang Seorang anggota Satpol PP itu sudah tidak bernyawa lagi, Senin (16/5/2022) pagi di Perumahan Pemda kawasan Jalan Sunaryo, Kilometer 5, Kelurahan Tanjungbatu.

SuaraBatam.id - Seorang anak di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun menemukan bapaknya tergantung dengan leher terikat tali di kusen pintu kamar.

Bapaknya yang seorang anggota Satpol PP itu sudah tidak bernyawa lagi pada Senin (16/5/2022) pagi di Perumahan Pemda kawasan Jalan Sunaryo, Kilometer 5, Kelurahan Tanjungbatu Barat.

"Ketika itu, sang anak melihat ayahnya sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamarnya. Kejadian itu, langsung diberitahukan kepada sang ibu," jelas Kapolsek Kundur, Kompol M Komarudin, Senin (16/5/2022) melansir Batamnews.

Istrinya yang mengatahui kemudian kaget dan histeris. Mereka berupaya menurunkan MM cara memutuskan tali yang menjerat leher.

Baca Juga: Tetangga Dengar Teriakan Dalam Rumah, Pintu Didobrak dan Lihat Pasangan Suami Istri Tergeletak Bersimbah Darah

"Istrinya memeluk dan anak keduanya memotong tali yang menjerat leher ayahnya. Kemudian diturunkan dan dibaringkan di lantai," terang kapolsek.

Kejadian akhirnya diketahui tetangga sekitar dan melaporkan ke polisi. MM dievakuasi ke RSUD Tanjungbatu.

"Setelah kami koordinasi bersama pihak keluarga. Keluarga menolak untuk dilakukan autposi. Jenazah kami serahkan kembali kepada pihak keluarga," ucap Kompol Komar.

Dari visum yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut. Namun dikabarkan sebelumnya MM juga sempat melakukan percobaan bunuh diri.

"Dari informasi pihak keluarga tidak ada masalah. Namun sebelumnya ia sempat melakukan percobaan bunuh diri, namun gagal," katanya.

Baca Juga: Dua Bar di Jaksel Disegel Gara-gara Ini

Polisi masih mendalami motif bunuh diri MM.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait