facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Pilih Judul "Tutorial Jadi Gay" saat Podcast Bareng Ragil

Eko Faizin Selasa, 10 Mei 2022 | 19:08 WIB

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Pilih Judul "Tutorial Jadi Gay" saat Podcast Bareng Ragil
Deddy Corbuzier. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Tak hanya itu, Deddy mengundang penceramah Gus Miftah untuk membahas kontennya yang mendapat kecaman.

SuaraBatam.id - Mantan pesulap Deddy Corbuzier menuai kecaman usai podcastnya mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Deddy Corbuzier pun menghapus konten yang berisi ngobrol bareng Ragil dan pasangannya tersebut.

Tak hanya itu, Deddy mengundang penceramah Gus Miftah untuk membahas kontennya yang mendapat kecaman.

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. [Instagram]
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. [Instagram]

Dalam penuturannya, Deddy Corbuzier membenarkan apabila belum paham masalah LGBT dari pandangan Islam. Dia pun mengaku hanya ingin tahu lebih jauh terkait fenomena LGBT yang dengan mudah ditemui di media sosial belakangan ini.

"(Alasan) Pertama karena fenomenanya ada. Bahkan banyak selebriti yang LGBT. Kalo fenomena ini ada, kan kita harus tau kalo fenomena ini sebenarnya ada," terang Deddy Corbuzier dalam podcast yang tayang pada Selasa (10/5/2022).

"Makanya pertanyaan gue ke mereka adalah 'Loe bisa nggak bikin gue jadi gay?', karena gue nggak mau. Amit-amit juga," imbuhnya dikutip dari MataMata.com.

Gus Miftah sebagai guru kemudian berpendapat apabila netizen menganggap Deddy Corbuzier mendukung kaum LGBT. Namun anggapan tersebut dibantah Deddy dengan tegas.

"Gue berkali-kali di podcast tersebut mengatakan bahwa saya tidak mendukung, tapi fenomena ini ada. Tapi gue juga nggak menghakimi mereka, nggak memusuhi mereka. Karena fenomenanya ada dan ini ada di sekitar kita," ujar Deddy Corbuzier.

Sebagai bukti, Deddy Corbuzier mengingatkan bagaimana ia mengecam figur publik diduga Saipul Jamil setelah bebas dari penjara karena kasus pencabulan terhadap sesama pria. Kala itu, Deddy menyindir penyambutan Saipul yang dinilai berlebihan.

"Lah kalo misalnya gue mendukung, pada saat yang waktu itu kan pernah ada selebriti yang ketangkep karena kejadian seperti itu, saya ikutan melawan 'kan? Apabila itu kejadiannya pemaksaan," kata Deddy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait