facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Hadir di Ultah King Faaz, Fairuz A Rafiq Sebut Galih Ginanjar Belum Berusaha Temui Anaknya

Eliza Gusmeri Senin, 09 Mei 2022 | 13:04 WIB

Tak Hadir di Ultah King Faaz, Fairuz A Rafiq Sebut Galih Ginanjar Belum Berusaha Temui Anaknya
Galih Ginanjar (Youtube.com)

Batang hidung Galih Ginanjar tak sedikit pun terlihat di acara ulang tahun King Faaz. Padahal Fairuz A Rafiq berharap mantan suaminya itu datang menemui putranya.

SuaraBatam.id - Batang hidung Galih Ginanjar tak sedikit pun terlihat di acara ulang tahun King Faaz. Padahal Fairuz A Rafiq berharap mantan suaminya itu datang menemui putranya.

"Oh dia (Galih) kayaknya persiapan juga nih, Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatengin juga nih," ujar Fairuz dengan nada kecewa, lewat kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu, 8 Mei 2022.

Fairuz A Rafiq sendiri menegaskan tak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu King Faaz. Padahal, Galih Ginanjar kerap menggembor-gemborkan keinginannya untuk bertemu dengan putranya bersama Fairuz A Rafiq, King Faaz. Namun, hal itu belum terjadi hingga saat ini.

Menurutnya siap tak siap, sebagai seorang ayah, Galih harus bisa melawan rasa takutnya untuk bertemu dengan anak yang sempat tak diakuinya.

Baca Juga: Ternyata Begini Aslinya, Fairuz Buka-bukaan Sonny Agresif Saat Pendekatan Hingga Bikin Risih!

"Kalo aku sih gini ya, seorang bapak darah dagingnya, siap nggak siap, kalau perlu, maaf ni istilah kasarnya itu kan apapun dilakuin buat anaknya," jelasnya.

Fairuz pun membandingkan Galih dengan Sonny yang mampu menyayangi dan melindungi Faaz walaupun bukan anak kandungnya.

"Buktinya dia (Sonny) yang bukan darah dagingnya aja melindungi Faaz luar biasa. Tapi itu tidak dilakukan (oleh Galih)," jelas Fairuz.

Tak hanya itu, Fairuz juga heran kenapa Galih selalu muncul ketika Faaz tengah naik daun karena kerap disanjung publik perihal sikapnya.

Hal itu menunjukkan seolah-olah Galih tengah mendompleng nama di tengah ketenaran putranya.

Baca Juga: Muak dengan Drama Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Minta Jangan Ganggu King Faaz Lagi

"Yang aku sesali adalah kenapa sih selalu muncul di momen-momen yang di saat anaknya lagi begini (terkenal) baru dia muncul, disayangkan aja sih," tuturnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait