Gara-gara Becanda Ucapkan Selamat Lebaran, Bunga Zainal Dikomen Sadis Sama Netizen: Dibilang Murtad

Bunga Zainal mendapat cibiran saat dirinya aktif bermain Tiktok. Hal itu gara-gara istri Sukhdev Singh itu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dengan bercanda.

Eliza Gusmeri
Jum'at, 06 Mei 2022 | 12:00 WIB
Gara-gara Becanda Ucapkan Selamat Lebaran, Bunga Zainal Dikomen Sadis Sama Netizen: Dibilang Murtad
Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]

SuaraBatam.id - Bunga Zainal mendapat cibiran saat dirinya aktif bermain Tiktok. Hal itu gara-gara istri Sukhdev Singh itu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dengan bercanda.

"Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf aku sudah ada yang punya," ucap Bunga sambil tertawa, dikutip dari matamata.

Gara-gara ucapan itu, Bunga langsung dihujat oleh netizen. Tak terima, artis 35 tahun itu pun membalas hujatan netizen dengan kalimat pedas lewat Instagram Story.

"Buset gara-gara video ini komennya pada sadis ngatain murtad lah, ngatain gue mainin kata minal aidin lah. Padahal sound ini di TikTok seliweran di fyp gue dan artis-artis pada buat juga. Tapi kalau gue yang buat, jadi salah aja," tulis Bunga Zainal.

Baca Juga:Libur Sekolah Diperpanjang Antisipasi Macet Arus Balik 2022, Masuk Lagi Kapan?

Ia heran dengan sikap netizen yang selalu menjadikan konten-kontennya sebagai bahan gunjingan.

Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]
Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]

"Emang netizen tuh maha bener dah yang lain salah. Mohon maaf ya bund lebaran ke-2 jadi huru hara. Minal aidin walfaizin, mohon maaf aku sudah ada yang punya, kamu ciy telat," imbuhnya.

Melihat video tersebut di akun TikTok Bunga Zainal, memang banyak sekali netizen yang menegur konten ibu dua anak tersebut.

"Emangnya minal aidzin wal faidzin itu ya artinya mohon maaf aq sudah ada yang punya..padahal dulu muslim loh..saling menghargai lah..kok jadi lawakan," tulis netizen.

"Gak segitunya lebih kali...walau udah nonis..," sahut lainnya. "Kok jadi bahan lawakan yah...," timpal netizen.

Baca Juga:4 Momen Indah Permatasari Lebaran Bareng Keluarga Arie Kriting, Mudik Naik Kapal Laut

News

Terkini

Maka itu, penting sekali gawai terus menyala selama jam-jam produktif.

Lifestyle | 18:22 WIB

balita berjenis kelamin laki-laki, korban kecelakaan kapal kayu di Perairan Kabil, Kota Batam

News | 08:40 WIB

Daniel Mananta dikabarkan telah memeluk agama Islam atau mualaf. Hal ini menjadi heboh lantaran Daniel dekat dan mendengarkan pengajian Ustaz Abdul Somad (UAS).

News | 17:15 WIB

Warga Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dihimbau untuk meramaikan kegiatan seminar untuk meningkatkan literasi digital.

News | 15:54 WIB

Kematian seorang prajurit TNI di Jayapura dibenarkan Komandan Korem 172/PWY Brigadir Jenderal TNI JO Sembiring.

News | 15:28 WIB

Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, telah melaksanakan program pendidikan gratis hingga SMA.

News | 14:30 WIB

Mega bintang Lionel Messi tak mau menjagokan negaranya Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022. Dia justru menyebut beberapa negara lain yang akan menjadi juara.

News | 11:25 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini bersedia jika dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

News | 09:31 WIB

Penggunaan teknologi perlu diimbangi dengan peningkatan kapasitas literasi digital yang mumpuni.

News | 16:35 WIB

F mengaku telah tinggal di hotel tersebut selama dua tahun. Selama itu pula ia menjajakan diri kepada pria hidung belang.

News | 15:52 WIB

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi.

News | 15:25 WIB

senjata api itu ditemukan di dalam ransel bersama narkoba jenis ganja dan sabu.

News | 13:00 WIB

Perdana Menteri (PM) Spanyol, Pedro Sanchez meminta Presiden China Xi Jinping agar menggunakan pengaruhnya kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.

News | 10:10 WIB

Gaya pacaran penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja selalu mencuri perhatian netizen.

Lifestyle | 09:36 WIB

Perdana Menteri Kamboja Hun Sen batal menghadiri hari pertama konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 di Bali. Hal itu lantaran dia dinyatakan positif Covid-19.

News | 14:37 WIB
Tampilkan lebih banyak