facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

7 Tips Liburan Murah dan Cepat dengan Pesawat

Fabiola Febrinastri Senin, 14 Maret 2022 | 10:52 WIB

7 Tips Liburan Murah dan Cepat dengan Pesawat
Ilustrasi naik pesawat bersama keluarga. (Shutterstock)

Anda harus bisa mengetahui jam-jam terbaik untuk penerbangan.

SuaraBatam.id - Apakah Anda memiliki rencana untuk berlibur bersama dengan teman-teman, namun tidak memiliki banyak waktu namun tetap ingin mengunjungi banyak objek wisata di tempat tujuan?

Jika iya, maka Anda bisa bepergian menggunakan pesawat yang mampu menghemat waktu. Tidak perlu khawatir terkait dengan harga tiket pesawat, dengan Cek Promo Lion Air, Anda bisa mendapatkan harga pesawat yang lebih murah.

Masih butuh tips untuk membuat perjalanan dengan pesawat menjadi lebih murah? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

1. Pilih Maskapai yang Low Budget
Tidak seluruh tiket pesawat memiliki harga yang mahal. Jika memilih kelas ekonomi, maka harga tiket akan lebih murah daripada kelas bisnis. Selain memilih kelas tiket pesawat yang tepat, Anda bisa juga memilih maskapai yang menawarkan tiket dengan harga murah.

Baca Juga: Ingin Rebahan Produktif? Yuk, Mainkan Reward Zone di Traveloka!

Salah satu maskapai yang terkenal dengan harga tiket pesawat yang bersahabat ialah Lion Air. Dengan harga yang ditawarkan, tiket pesawat bisa dijangkau lebih banyak kalangan.

Destinasi penerbangan domestik juga cukup lengkap. Dengan harga yang lebih murah, Anda bisa mendapatkan pelayanan yang baik selama penerbangan.

2. Mencari Tiket Promo
Salah satu tips penting untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah ialah membeli tiket promo. Seringkali, maskapai maupun travel agent memberikan promo dan potongan harga yang menarik.

Apabila Anda bisa menemukan promo yang tepat, maka Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah daripada harga normal. Kini, banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membandingkan dan mencari tiket pesawat murah.

Anda bisa menemukan tiket promo di Traveloka sesuai dengan destinasi. Agar lebih murah lagi, Anda juga harus memperhatikan apakah ada tambahan promo lainnya yang dapat digabungkan. Semakin pintar Anda menemukan promo, maka akan semakin murah pula tiket pesawat yang akan Anda dapatkan.

Baca Juga: Bertahan Satu Dekade, Traveloka: Inovasi Jadi Kunci

3. Jangan Memesan Tiket Mendadak
Apabila Anda memiliki rencana untuk bepergian dengan pesawat, maka Anda memesan tiket secara mendadak, maka harganya akan lebih mahal. Misalkan Anda memiliki rencana untuk pergi tanggal 5, usahakan untuk memesannya jauh hari dan hindari pembelian pada tanggal 4.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait