facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kylie Jenner Dikritik Netizen Gara-gara Posting Doa untuk Ukraina, Berlanjut ke Promosi Produk Kecantikan

Eliza Gusmeri Sabtu, 05 Maret 2022 | 10:42 WIB

Kylie Jenner Dikritik Netizen Gara-gara Posting Doa untuk Ukraina, Berlanjut ke Promosi Produk Kecantikan
Ilustrasi sumber kekayaan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Tak berapa lama Jenner melanjutkan dengan unggahan tentang rangkaian lip gloss terbarunya. Pemilik jenama Kylie Cosmetics itu mengunggah video promosi untuk rangkaian produk t

SuaraBatam.id - Figur publik Kylie Jenner tiba-tiba dikritik warganet setelah mengunggah postingan kecamatan terhadap Rusia di story tak lama memosting promosi produk kecantikannya

"Tuhan lindungi rakyat Ukraina. Pikiran dan doa saya bersama kalian," tulis Jenner dengan latar belakang hitam polos. Dia juga menambahkan emoji hati pada unggahannya tersebut.

Tak berapa lama Jenner melanjutkan dengan unggahan tentang rangkaian lip gloss terbarunya. Pemilik jenama Kylie Cosmetics itu mengunggah video promosi untuk rangkaian produk teranyar di Instagram Story.

"Lip shine lacquer @KylieCosmetics yang baru sudah tersedia!" tulis Jenner.

Baca Juga: Jadi Sekutu Terdekat Rusia, China Tak Siarkan Liga Inggris Pekan Ini

Tidak butuh waktu lama bagi warganet untuk mengkritik bintang acara realitasKeeping Up with the Kardashians itu. Jenner yang sudah jadi miliarder di usia 24 tahun disoroti atas tindakan "licik" yang dia lakukan.

Doa Jenner untuk orang-orang di Ukraina yang sedang diserang oleh Rusia dianggap tidak tulus.

Ibu satu anak itu dituduh tidak mendoakan Ukraina benar-benar dari hati, melainkan hanya asal mengunggah kata-kata dukungan yang kosong.

"Kylie sangat tidak peka, mengunggah 'doa' untuk Ukraina kemudian segera mem-posting merek makeup miliknya," ujar salah seorang warganet.

Jenner dinilai tidak peduli, sebab tak tergerak untuk menyumbangkan uangnya atau setidaknya membagikan tautan donasi guna membantu warga Ukraina yang terimbas konflik.

Baca Juga: Harley-Davidson Putuskan Setop Kirim Motor ke Rusia

Menurut warganet lain, paling tidak Jenner bisa menunggu 24 jam untuk mempromosikan produknya jika dia memang punya rangkaian kosmetik teranyar. Pengguna media sosial lain mengatakan Jenner tidak bisa membaca situasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait