facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

AirAsia Dikabarkan Bangkrut dan PHK Karyawan, Manajemen Beri Penjelasan

Eliza Gusmeri Jum'at, 04 Februari 2022 | 13:54 WIB

AirAsia Dikabarkan Bangkrut dan PHK Karyawan, Manajemen Beri Penjelasan
Ilustrasi AirAsia. (Dok: Istimewa)

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, menegaskan bahwa AirAsia saat ini dalam kondisi stabil, sehingga tidak benar bahwa AirAsia mengalami kondisi operasional

SuaraBatam.id - Karyawan PT AirAsia Indonesia Tbk (CMPP) akhirnya bernapas lega karena kabar PHK dan perusahaan bangkrut dibantah oleh pihak manajemen.

Melansir Wartaekonomi, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, menegaskan bahwa AirAsia saat ini dalam kondisi stabil, sehingga tidak benar bahwa AirAsia mengalami kondisi operasional yang hampir bangkrut sebagaimana yang ramai diberitakan belakangan ini.

"AirAsia Indonesia senantiasa berupaya menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dan terus berkoordinasi dengan semua pihak baik regulator maupun mitra di industri penerbangan serta memastikan bahwa operasional kami dalam kondisi stabil dengan perkembangan yang positif," tegasnya dalam keterangan resmi, Jumat, 4 Februari 2022.

Pihaknya juga memastikan bahwa operasional penerbangan AirAsia Indonesia berlangsung normal dengan tetap mengutamakan keamanan penerbangan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Bahkan, AirAsia Indonesia menambah frekuensi penerbangan mulai Februari 2022 untuk memenuhi permintaan yang meningkat.

Baca Juga: AirAsia Diterpa Isu Bangkrut dan PHK Besar-besaran

"Kami terus berkomitmen untuk menumbuhkan bisnis kami bersama seluruh stakeholder. Di AirAsia, kami selalu mengutamakan karyawan kami dan terus berupaya memperluas kesempatan kerja bagi para karyawan sejalan dengan rencana besar kami untuk pertumbuhan yang kuat ke depannya," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait