facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cappadocia Viral Berkat Layangan Putus, Berapa Biaya Wisata ke Sana?

Eliza Gusmeri Kamis, 20 Januari 2022 | 20:00 WIB

Cappadocia Viral Berkat Layangan Putus, Berapa Biaya Wisata ke Sana?
Cappadocia (pixabay)

Cappadocia digambarkan sebagai kota bersejarah, seperti yang digambarkan lewat foto-foto yang tersebar di internet dan media sosial.

SuaraBatam.id - Kota Cappadocia, Turki menjadi viral karena serial Layangan Putus. Percakapan seperti “It’s my dream Mas, not hers,” adalah ungkapan dari Kinan yang menjadikan kota itu sebagai impiannya.

Mengapa Cappadocia?

Cappadocia digambarkan sebagai kota bersejarah, seperti yang digambarkan lewat foto-foto yang tersebar di internet dan media sosial.

Cappadocia sendiri jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, berarti tanah kuda yang indah. Pemberian nama tersebut dikarenakan adanya alasan sejarah.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 10A, Besok Layangan Putus Hampir Tamat, Nasib Kinan di Ujung Tanduk

Di mana pada masa lalu, banyak kuda liar telah berkeliaran di wilayah tersebut. Letaknya ada di Provinsi Nevsehir, yakni sekitar 200 mil di selatan ibu kota Turki, Ankara.

Berapa Biaya berlibur ke Cappadocia?

Sebuah agen perjalanan wisata atau travel yang menawarkan paket berlibur ke kota itu, Musa yang menawarkan paket perjalanan 11 hari 8 malam ke beberapa kota di Turki salah satunya Cappadocia.

Dikutip Hops.id dari website musa.co.id, agen perjalanan tersebut mengagendakan trip atau perjalanan wisata ke Turki dimulai pada 14 dan 28 Januari 2022.

Biaya keseluruhan untuk menikmati paket wisata tersebut senilai Rp14.400.000.

Baca Juga: Viral Anggota Polisi Kepergok Anaknya Sedang Berduaan dengan Wanita Lain, Kasusnya Diperiksa Propam Polresta Malang Kota

Itu sudah termasuk tiket pesawat untuk perjalanan PP Jakarta – Istanbul. Selain itu, juga biaya penginapan, makan sesuai program, tiket masuk beberapa tempat wisata, transport, biaya untuk pemandu wisata dan pemandu lokal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait