facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibunda Gaga Muhammad Terima Vonis Hakim, tapi Masih Tak Rela dengan Laura Anna

Eliza Gusmeri Kamis, 20 Januari 2022 | 10:00 WIB

Ibunda Gaga Muhammad Terima Vonis Hakim, tapi Masih Tak Rela dengan Laura Anna
Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah . [Evi Ariska/Suara.com]

Sang ibunda juga berharap yang sama dengan almarhum Laura Anna. Ia yakin Laura Anna pun mendapatkan ganjaran pengadilan di akhirat.

SuaraBatam.id - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah menerima hukuman yang harus diterima oleh anaknya. Gaga Muhammad resmi dapatkan hukuman 4 tahun 6 bulan penjara atas kasus kecelakaannya dengan Laura Anna. Hal ini sesuai dengan putusan hakim pada sidang hari ini Rabu (19/1/2022).

Namun, sang ibunda juga berharap yang sama dengan almarhum Laura Anna. Ia yakin Laura Anna pun mendapatkan ganjaran pengadilan di akhirat.

“Ya nggak apa-apa, kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik ya nggak apa-apa, yang penting puas kan? Itu yang diinginkan,” ucap ibunda Gaga kepada wartawan usai sidang.

“Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana. Gitu,” katanya tegas.

Baca Juga: 5 Potret Rumah Gaga Muhammad, Mantan Laura Anna yang Divonis 4,5 Tahun Penjara

Menurut ibunda Gaga Muhammad, anaknya akan ikhlas menjalani hukuman tersebut. Hal ini juga karena vonis Gaga adalah putusan majelis hakim.

“Kami akan terima. Apa pun itu keputusan, itu kan (keputusan) hakim. Di dunia ini kan semua bisa dibolak-balik, begitu. Jadi santai. Insyaallah Gaga akan siap kok menerimanya,” kata ibunda Gaga Muhammad lagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait