alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ardhito Pramono Pernah Akui Sejak Kuliah Sudah Biasa Ditawari Narkoba

Eliza Gusmeri Kamis, 13 Januari 2022 | 17:56 WIB

Ardhito Pramono Pernah Akui Sejak Kuliah Sudah Biasa Ditawari Narkoba
Tersangka Ardhito Pramono dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022). [Suara.com/Septian]

Namun tawaran itu ditolak karena penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 itu memahami apa dampak buruk dari narkoba.

SuaraBatam.id - Penyanyi dan penulis lagu Ardhito Pramono pernah membagikan cerita saat dirinya ditawari narkoba oleh teman-temannya.

Kejadian itu terjadi saat masa kuliah. Dikutip dari Antara, Ardhito mengatakan dia sudah biasa ditawari narkoba oleh teman kuliah.

“Jujur karena dulu gue kuliah di luar negeri beberapa teman gue memang jadi korban narkoba, dan gue sendiri kalau dikasih atau ditawarin udah biasa, udah jadi hal yang sangat lumrah, karena teman-teman gue juga kebanyakan seniman dan musisi yang pakai narkoba,” kata Ardhito saat diwawancarai pada Juli 2019.

Namun tawaran itu ditolak karena penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 itu memahami apa dampak buruk dari narkoba.

Baca Juga: 5 Gaya Jeanneta Sanfadelia, Sosok Istri Ardhito Pramono yang Baru Diketahui Publik

Lulusan akademi perfilman di Australia mengungkapkan, teman-temannya memakai narkoba karena ada masalah pribadi, tekanan atau kurangnya rasa percaya diri.

Ardhito saat itu mengatakan, dia memilih untuk bermeditasi dan bergabung dengan komunitas-komunitas yang positif untuk melepas beban pikiran alih-alih tergoda menggunakan narkoba.

Namun, apa yang dikatakannya bertolak belakang. Saat dirinya pada Rabu (12/1) ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, karena diduga menggunakan narkoba jenis ganja. (antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait