alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tito Karnavian ke Batam, Pastikan Pulau Karang Singa yang Diklaim Malaysia Milik NKRI

Eliza Gusmeri Kamis, 13 Januari 2022 | 16:02 WIB

Tito Karnavian ke Batam, Pastikan Pulau Karang Singa yang Diklaim Malaysia Milik NKRI
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (Bidik layar)

Kedatangan Mendagri dan Wamenhan memiliki beberapa agenda. Diantaranya adalah meninjau pulau Karang Singa yang sempat di klaim oleh negara Malaysia.

SuaraBatam.id - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito karnavian dan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI M. Herindra tiba di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (13/01/2022).

Kedatangan Mendagri dan Wamenhan memiliki beberapa agenda. Diantaranya adalah meninjau pulau Karang Singa yang sempat di klaim oleh negara Malaysia sebagai bagian dari wilayah teritorialnya.

Dikutip dari kepriprov, Mendagri dalam kesempatan ini ingin memastikan jika pulau Karang Singa adalah bagian yang sah dari wilayah NKRI.

Setelah itu, Tito juga melaunching vaksinasi booster dosis III untuk seluruh Kepri yang dipusatkan di Maha Vihara Duta Maitreya Monastery, Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga: Tempat Hiburan Tarian Striptis Dekat Masjid Agung di Batam Tak Berizin

Usai melakukan launching, malam harinya mendagri akan memimpin rapat koordinasi bersama Gubernur, Bupati dan Walikota se Kepri yang di laksanakan di hotel Mariott Habourbay, batam.

Rapat Koordinasi ini sebagai bentuk monitoring dan evaluasi program kegiatan strategis yang ada di Provinsi Kepri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait