alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Atap Mal Bolong, Pria di Singapura Terjatuh dari Lantai 4

Eliza Gusmeri Selasa, 11 Januari 2022 | 18:30 WIB

Atap Mal Bolong, Pria di Singapura Terjatuh dari Lantai 4
sumber: tiktok @Jus.yu

Seorang karyawan mall di Singapura jatuh dari atap mall. Korban mengalami luka-luka.

SuaraBatam.id - Seorang karyawan di sebuah mal atau pusat perbelanjaan di Singapura terjatuh ke lantai mall dari atap bangunan itu. 

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari Coconuts.co/Singapore, karyawan berjenis kelamin laki-laki itu terjatuh di lantai dua Chinatown Point. Korban jatuh dari atap bangunan dan melewati beberapa lantai.

Korban yang belum dikenali identitasnya itu berusia 28 tahun. Saat itu ia tengah bekerja di ruang khusus atau area yang dilarang untuk umum. Dimungkinkan korban jatuh saat memperbaiki sesuatu di bagian atap.

Sebab berdasarkan rekaman atau video yang beredar, terdapat lubang di atap bangunan, tepatnya di atas korban terjatuh.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Kepri: Batam 6 Orang, Karimun 7 Orang

Berdasarkan keterangan dari manajemen mall, dalam peristiwa itu hanya ada satu korban dan  mengalami luka akibat terbentur lantai. 

Namun, hingga kini belum diketahui kondisi terbaru korban. Selain itu, pihak mal juga belum menjelaskan kronologi korban bisa terjatuh.

Anggota Pertahanan Sipil Singapura menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 15.30. Petugas bergegas ke lokasi kejadian dan segera mengevakuasinya. Karena mengalimi luka-luka, korban dibawa ke salah satu rumah sakit.

Pasca kejadian itu, Manajemen Ritel Perennial (Singapura) segera meminta agar area di lantai empat Mal itu ditutup guna untuk melakukan penyelidikan.

Kejadian nahas itu terekam oleh sebuah video amatir yang diambil warga. Video itu diunggah di akun Tiktok @Jus.yu dan diupload di akun Youtube @Kurt Tay.

Baca Juga: Agenda Wisata di Batam 2022, Paling Meriah Kenduri Melayu

Dalam video yang beredar itu tampak seorang laki-laki terbaring telungkup di atas lantai. Beberapa orang mendekatinya untuk bermaksud menolongnya. Ada beberapa orang yang terlihat panik berlari untuk membantunya juga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait