alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fuji Jadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella, Duet Rafael Adwel

Eliza Gusmeri Selasa, 11 Januari 2022 | 09:00 WIB

Fuji Jadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella, Duet Rafael Adwel
Fuji dan pemain film Bukan Cinderella (YouTube Nit Not)

'Bukan Cinderella' merupakan film adaptasi novel wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Selain dibintangi oleh Fuji, film ini juga dibintangi oleh Rafael Adwel alias

SuaraBatam.id - Karir Fuji, adik Bibi Ardiansyah di dunia entertaintment semakin melejit. Berkat ketenarannya, Ia mendapat kesempatan bermain film dan menjadi pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella'.

'Bukan Cinderella' merupakan film adaptasi novel wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Selain dibintangi oleh Fuji, film ini juga dibintangi oleh Rafael Adwel alias Ael.

Melansir akun Instagram @abbasarap, Fuji memainkan karakter Amora Olivia, gadis pemberani yang tidak takut meraih mimpinya. Sedangkan Ael, berperan menjadi Adam, cowok super cool yang punya jabatan ketua OSIS.

Syuting film yang juga dibintangi oleh Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch dan Jeffry Reksa ini akan dimulai pada Februari di sekitaran Jabodetabek.

Baca Juga: Sepanjang 2021, Sebanyak 46.626 Orang PMI Masuk Lewat Batam, Dominasi dari Malaysia

Film yang disutradarai oleh Adi Garing ini direncanakan akan tayang di bioskop pada semester kedua 2022.

Menjadi film debutnya, Fuji mengaku mengikuti casting terlebih dahulu.

"Awalnya aku casting dulu sih. Nggak langsung di-call gitu. Aku casting dulu, tapi alhamdulillah keterima," ungkap Fuji, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Nit Not pada Senin (10/1/22).

Namun, awalnya Fuji mengaku ragu dirinya akan diterima. "Awalnya ragu, kirain kayak 'ini ga bakal keterima deh'. Coba-coba, alhamdulillah keterima," sambungnya.

Baca Juga: Amsakar Sebut Angka Stunting di Batam Kecil Berbeda dengan Data BPS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait