alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Wajah dan Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Eliza Gusmeri Senin, 10 Januari 2022 | 09:22 WIB

Ini Wajah dan Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora
Muhammad Leslar Al-Fatih Billar (foto: instagram)

Unggahan itu dibagikan dalam laman depan akun Instagram Billar @rizkybillar pada Sabtu malam (8/1/22). Otomatis wajah anak mereka juga dipajang.

SuaraBatam.id - Nama anak dari Rizky Billar dan Lesti Kejora  akhirnya diungkap di media sosial. Mereka memberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Unggahan itu dibagikan dalam laman depan akun Instagram Billar @rizkybillar pada Sabtu malam (8/1/22). Otomatis wajah anak mereka juga dipajang.

"Assamualaikum sahabat serta keluarg online,Perkenalkan anak kami… MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR," tulis Rizky Billar.

Di keterangan selanjutnya, Billar mengungkapkan arti nama dari Muhammad Leslar Al-Faith Billar itu sendiri. Muhammad diambil dari nama depan Billar dan Rasulullah SAW yang berarti memuliakan Allah SWT.

Baca Juga: Komnas Perlindungan Anak Melarang Tes DNA Gala Sky: Itu Kekerasan pada Anak

"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya, yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan Allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," tuturnya.

Leslar merupakan singkatan dari Lesti dan Billar. Memang sejak sebelum menikah, penggemar hubungan keduanya diberi nama Leslar.

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai, dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," sambung dia.

Al Fatih diambil dari nama pahlawan besar umat Islam, Muhammad Al Fatih. Sosok Al Fatih mampu menaklukkan Konstantinopel di Romawi Timur meski usianya masih muda, yakni 25 tahun. Kata Billar, dia mengagumi sosoknya.

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat-sifat baik dari beliau," ujarnya.

Baca Juga: Pria Ini Minta Rekomendasi Nama Anak Berunsur Mobil, Malah Panen Sindiran Warganet

Sementara Billar diambil dari nama belakang sang ayah yang dijadikan sebagai warisan untuk putranya. "Billar : inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy. Dan akan menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak, budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait